BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jesse Lingard, Calon Pengganti Christian Eriksen di Inter Milan?

11-01-2021 14:08 | Asad Arifin

Pemain Manchester United, Jesse Lingard. (c) AP Photo
Pemain Manchester United, Jesse Lingard. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan dilaporkan siap menjadi klub baru Jesse Lingard. Namun, rencana ini hanya akan terwujud jika Inter Milan mampu melepas Christian Eriksen pada bursa transfer Januari 2021 ini.

Lingard menjalani momen yang sulit bersama Manchester United pada musim 2020/2021. Di awal musim, dia punya masalah cedera dan harus menjalani rangkaian karantina.

Pemain 28 tahun mendapati dirinya tak berada dalam kondisi sebaik akhir musim 2019/2020 lalu. Walhasil, Lingard pun kesulitan bersaing di tim utama. Dia belum memainkan satu laga pun di Premier League musim ini.

1 dari 2 halaman

Lingard ke Inter Milan

Jesse Lingard bakal kesulitan mendapat menit bermain jika terus bertahan di United. Pindah ke klub lain bisa menjadi solusi bagi pemain jebolan akademi United itu untuk bermain secara reguler.

Dikutip dari The Sun, tawaran untuk Lingard datang dari Inter Milan. Antonio Conte tertarik dengan jas pemain yang pernah membela Derby County itu. Hanya saja, Inter tidak akan membeli Lingard begitu saja.

Hanya ada satu situasi yang bisa membawa Lingard terbang ke Milan. Situasi itu adalah ketika Inter sukses melepas Cristian Eriksen ke klub lain.

Eriksen tidak masuk dalam rencana Conte. Sang pelatih telah membuka pintu untuk pemain asal Denmark. Hanya saja, sejauh ini belum diketahui secara pasti klub mana yang bisa menjadi labuhan baru karir Eriksen.

2 dari 2 halaman

Opsi Lain untuk Lingard

Jesse Lingard memang tidak menjadi pilihan utama di Old Trafford. Namun, sosok yang bisa bermain sebagai winger dan gelandang serang ini masih punya banyak peminat. Bukan hanya Inter Milan.

Newcastle United sangat serius ingin memakai jasa Lingard. Bahkan, The Magpies juga siap membeli Phil Jones, dan Brandon Williams.

Selain itu, ada juga tawaran dari West Ham. Jika bergabung dengan klub dari London ini, maka Lingard akan berjumpa dengan David Moyes. Sang manajer diketahui sangat menyukai cara bermain Lingard.

Sumber: The Sun

KOMENTAR