BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jelang Kepindahan ke AC Milan, Begini Isi Surat Perpisahan Olivier Giroud untuk Chelsea

17-07-2021 04:20 | Ari Prayoga

Olivier Giroud mendapat gelar juara Liga Champions musim 2020/2021 bersama Chelsea (c) AP Photo
Olivier Giroud mendapat gelar juara Liga Champions musim 2020/2021 bersama Chelsea (c) AP Photo

Bola.net - Striker asal Prancis, Olivier Giroud menuliskan surat perpisahan untuk Chelsea jelang kepindahannya ke klub raksasa Serie A, AC Milan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Giroud sudah tiba di markas Milan untuk menjalani tes medis dan akan segera diperkenalkan sebagai penggawa anyar Rossoneri.

Milan diyakini harus membayar biaya transfer senilai 1 juta euro serta bonus sebesar 1 juta euro untuk memboyong Giroud ke San Siro.

1 dari 2 halaman

Surat Perpisahan Giroud

Lewat akun Twitter pribadinya pada Jumat (16/7/2021) malam WIB, Giroud menuliskan surat perpisahannya untuk Chelsea yang ia perkuat dalam tiga setengah musim terakhir.

"Untuk semua The Blues, untuk rekan satu tim saya, untuk semua pelatih saya, untuk seluruh klub, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk momen-momen spesial ini," tulis Giroud.

"Saya memulai perjalanan baru dengan hati yang ringan dan bahagia. Kemenangan kita di Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions sangat luar biasa." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Giroud di Chelsea

Giroud bergabung dengan Chelsea sejak Januari 2018 silam kala ia direkrut dari sesama tim London, Arsenal dengan biaya yang dirahasiakan.

Selama memperkuat Chelsea, Giroud tercatat bermain sebanyak 119 kali dengan menyumbang 39 gol di semua kompetisi.

Giroud turut berandil mempersembahkan sederet trofi bergengsi bagi Chelsea, mulai dari Piala FA, Liga Europa, hingga Liga Champions.

Sumber: Twitter @_OlivierGiroud_

KOMENTAR