BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jelang Kedatangan Romelu Lukaku di Chelsea, Antonio Rudiger Beri Pujian: Dia Bak Monster!

11-08-2021 07:25 | Ari Prayoga

Romelu Lukaku. (c) AP Photo
Romelu Lukaku. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea, Antonio Rudiger melontarkan pujian setinggi langit terhadap calon rekan setimnya, Romelu Lukaku yang akan segera merapat ke Stamford Bridge.

Lukaku sendiri telah selesai menjalani tes medis tahap pertama dan kini sudah berada di London untuk merampungkan kepindahannya dari Inter Milan menuju Chelsea.

Untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku, Chelsea dikabarkan harus merogoh kocek mereka sedalam 115 juta euro atau setara dengan kurang lebih 1,9 triliun rupiah.

1 dari 2 halaman

Pujian Rudiger

Rudiger pun mengaku sangat antusias menyambut kedatangan Lukaku, jika melihat penampilan memukau yang ditunjukkan sang bomber dalam beberapa musim terakhir.

"Anda dapat melihat dalam tipe tubuhnya bahwa dia adalah monster," ujar Rudiger jelang laga UEFA Super Cup di Belfast seperti dikutip Goal International.

“Dia seseorang yang sangat kuat dan saya pikir dia juga menunjukkannya di Italia selama dua tahun terakhir. Dia melakukannya dengan sangat baik di sana. Juga untuk tim nasionalnya. Dia pencetak gol dan bagi saya striker top," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Belum Mau Bicara Banyak

Terlepas dari pujian tersebut, Rudiger menegaskan bahwa ia masih belum bersedia untuk berbicara terlalu banyak soal Lukaku karena proses transfer masih belum rampung.

"Saya tidak bisa berbicara tentang seseorang yang bukan pemain Chelsea karena saya tidak tahu apa-apa," tutur Rudiger.

"Saya pikir saya mengatakan segalanya tentang dia tentang kekuatannya dan bahwa dia adalah striker kelas atas yang suka mencetak gol." tandasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR