BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jelang Chelsea vs Luton, Lampard Berikan Kabar Terbaru Kondisi Giroud & Kante

24-01-2021 00:01 | Aga Deta

Striker Chelsea, Olivier Giroud (c) AP Photo Striker Chelsea, Olivier Giroud (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea Frank Lampard memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Olivier Giroud dan N'Golo Kante jelang pertandingan melawan Luton Town pada ajang FA Cup.

Giroud bermain selama 75 menit saat Chelsea menantang Fulham di Craven Cottage. Pertandingan tersebut dimenangkan The Blues dengan skor 1-0.

Namun, striker 34 tahun itu melewatkan pertandingan melawan Leicester City. Giroud absen di King Power Stadium karena menderita cedera pergelangan kaki.

Chelsea mendapat kabar baik tentang kondisi Giroud jelang pertandingan melawan Luton Town, Minggu (24/1/2021). Setelah berkutat dengan cedera ringan, mantan pemain Arsenal itu kini dinyatakan sudah pulih sepenuhnya.

1 dari 2 halaman

Giroud Sudah Fit

Lampard mengatakan Giroud sudah kembali berlatih dengan tim utama Chelsea. Kini sang pemain tersedia untuk pertandingan melawan Luton Town.

“Olivier sudah fit. Dia berlatih bersama kami hari ini dan dia dalam kondisi siap untuk akhir pekan,” kata Lampard di situs remi klub.

2 dari 2 halaman

Kante Belum Tersedia

Sementara itu, N’golo Kante masih belum fit dan tidak tersedia. Lampard berharap sang gelandang bisa bergabung kembali dengan rekan satu timnya minggu depan.

“N’Golo masih belum fit dan tidak akan tersedia," lanjutnya.

"Dia sedang berlatih di luar secara terpisah dan didampingi oleh staf fisioterapis saat ini dan kami berharap dia bisa kembali secepat mungkin.

"Kami harus bersabar dengannya karena kami tidak ingin membuatnya terburu-buru, tapi kami berharap dia kembali minggu depan.”

Sumber: Chelsea

KOMENTAR