Jelang Boxing Day, Dua Pemain Man City Positif COVID-19

Richard Andreas | 25 Desember 2020, 19:26
Pemain Manchester City merayakan gol Kevin de Bruyne ke gawang Fulham dalam ajang Premier League, Sabtu (05/12/20) malam WIB. (c) AP Photo
Pemain Manchester City merayakan gol Kevin de Bruyne ke gawang Fulham dalam ajang Premier League, Sabtu (05/12/20) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar buruk kembali menimpa Manchester City. Dua penggawa mereka dinyatakan positif mengidap COVID-19.


Manchester City saat ini berada dalam kondisi yang kurang baik. Tim besutan Pep Guardiola itu terdampar di peringkat delapan klasemen sementara EPL.

The Citizens enggan berdiam diri di posis itu. Sehingga mereka berencana untuk kembali ke papan atas EPL mulai periode natal ini.

Namun City kembali mendapatkan masalah. Karena dua pemain mereka dinyatakan positif COVID-19 baru-baru ini.

Siapa dua pemain City yang terkena virus itu? Simak informasinya di bawah ini

1 dari 3 halaman

Dua Pemain

Dalam keterangan resmi mereka, City mengonfirmasi bahwa Gabriel Jesus dan Kyle Walker harus absen beberapa saat karena mengidap COVID-19.

"Manchester City FC bisa mengonfirmasi bahwa Gabriel Jesus, Kyle Walker dan dua orang staff telah positif mengidap COVID-19."

"Keempat orang tersebut kini tengah melakukan isolasi mandiri sesuai dengan ketentuan dan protokol karantina di Inggris."

2 dari 3 halaman

Pengganti

Manchester City sendiri tidak terlalu cemas dengan absennya dua pemain ini.

Di posisi striker, Sergio Aguero sudah pulih dari cedera. Sehingga ia diprediksi akan mengambil alih posisi striker utama City.

Sementara Joao Cancelo kemungkinan akan didapuk menjadi pengganti sementara Walker.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester City sendiri akan melakoni laga kandang di akhir pekan nanti.

The Citizens bakal berhadapan dengan West Bromwich Albion.

Sumber: Manchester City FC

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR