BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jegal Watford, Josep Guardiola Puji Leroy Sane

05-12-2018 16:40 | Serafin Unus Pasi

Leroy Sane (c) AFP Leroy Sane (c) AFP

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Josep Guardiola kepada Leroy Sane. Pelatih Manchester City itu mengaku senang dengan performa sang Winger yang kembali ke puncaknya.

Pujian Guardiola ini dilayangkan setelah pertandingan pekan ke 15 EPL dini hari tadi. Pada laga tersebut, Manchester City harus bertandang ke markas Watford.

Pada laga tersebut The Citizens berhasil menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah. Adalah Leroy Sane dan Riyad Mahrez yang mencetak gol kemenangan The Citizens pada laga tersebut.

Pep sendiri mengaku senang melihat performa Sane pada laga tersebut. "Leroy Sane mencetak gol hari ini. Dia sudah kembali," buka Pep seperti yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap pelatih asal SPanyol itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Bagus

Pada kesempatan ini, Guardiola juga memuji performa anak asuhnya yang ia nilai tampil cemerlang di babak pertama.

"Kami bermain dengan bagus hari ini. Kami bermain dengan agresif dan sering merebut bola, namun Ben Foster melakukan sejumlah penyelamatan spektakuler."

"Di babak pertama kami memiliki banyak peluang, namun setelah kami unggul 2-0 kami berhasil menguasai pertandingan. Namun sayang kami memberikan lawan kesempatan untuk melawan."

2 dari 3 halaman

Lebih Tajam

Pep sendiri menegaskan bahwa timnya nyaris saja kehilangan dua poin pada laga tersebut, karena timnya tidak segera membunuh pertandingan dengan gol ketiga.

"Ketika anda kebobolan di sisa lima atau sepuluh menit terakhir, maka kami akan menderita. Kami gagal membuat gol ketiga yang seharusnya kami butuhkan."

"Kami punya kesempatan untuk membunuh pertandingan namun kami gagal dan seperti itulah sulitnya bermain di Liga ini. Kami tahu itu karena kami bukan pemain baru di Premier League." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Kokoh

Berkat kemenangan dini hari tadi, Manchester City masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 41 poin.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR