BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jarang Main, Zappacosta Disarankan Tinggalkan Chelsea

18-01-2019 09:08 | Aga Deta

Davide Zappacosta (c) AFP
Davide Zappacosta (c) AFP

Bola.net - Mantan asisten Antonio Conte Angelo Alessio berbicara mengenai situasi Davide Zappacosta di Chelsea. Menurutnya, sang pemain harus meninggalkan The Blues apabila ingin bermain reguler.

Zappacosta masih kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri. Pelatih Italia itu tidak ingin bereksperimen dengan pertahanannya di Premier League musim ini.

Bek asal Italia itu ingin meninggalkan Chelsea untuk mencari menit bermain rutin. Sejauh ini, Lazio tertarik untuk merekrut mantan pemain belakang Torino itu selama jendela transfer musim dingin.

Namun, kepindahan Zappacosta sepertinya masih belum bisa terjadi dalam waktu dekat ini. Sebab, antara Chelsea dan Lazio masih belum mencapai kata sepakat mengenai transfer pemain berusia 26 tahun itu.

1 dari 3 halaman

Harus Tinggalkan Chelsea

Alessio, yang bekerja di bawah Conte di Siena, Juventus dan Chelsea, percaya jika Zappacosta ingin bermain rutin, dia harus meninggalkan Stamford Bridge bulan ini.

“Jika dia ingin bermain secara teratur, tepat baginya untuk meminta Chelsea melepaskannya," kata Alessio kepada La Lazio Siamo Noi.

“Hanya ada sedikit ruang di sana untuknya dan mereka tidak bisa menjamin dia di posisi starter.

"Saya pikir dia ingin pergi dan bermain dan jelas klub harus berurusan dengan aspek finansial dari transfer itu."

2 dari 3 halaman

Statistik Zappacosta

Zappacosta bergabung dengan Chelsea pada tahun 2017 dari Torino. Bek kanan asal Italia itu datang ke Stamford Bridge atas permintaan Antonio Conte.

Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun itu kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler. Zappacosta baru bermain selama 18 menit di Premier League musim ini.

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

Berita video #10yearschallenge Lionel Messi, Sang Mega Bintang Barcelona. #10yearschallenge adalah unggahan berbentuk foto yang membandingkan rupa wajah seseorang 10 tahun lalu dengan saat ini. Bagaimanakah dengan Lionel Messi?

KOMENTAR