BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jarang Main di Liverpool, Oxlade-Chamberlain Disarankan Gabung Klub Ini

16-06-2021 12:11 | Aga Deta

Alex Oxlade-Chamberlain berduel lawan Nathan Redmond di laga Liverpool vs Southampton di Anfield, 9 Mei 2021. (c) Pool PA via AP Photo Alex Oxlade-Chamberlain berduel lawan Nathan Redmond di laga Liverpool vs Southampton di Anfield, 9 Mei 2021. (c) Pool PA via AP Photo

Bola.net - Alex Oxlade-Chamberlain sudah kehilangan tempat di Liverpool. Legenda The Reds John Barnes menyarankan sang pemain untuk meninggalkan Anfield.

Oxlade-Chamberlain mengalami situasi yang sulit setelah bergabung dengan Liverpool. Dia sering mengalami cedera sehingga membuatnya jarang bermain di skuad The Reds.

Sejak awal tahun kemarin, Oxlade-Chamberlain sebenarnya sudah pulih dari cedera. Namun dia kesulitan untuk menembus tim besutan Jurgen Klopp.

Pada musim 2020/2021, Oxlade-Chamberlain hanya tampil 17 kali di semua kompetsi. Dia menyumbang satu gol dan satu assist dari penampilannya tersebut.

1 dari 2 halaman

2 Klub untuk Ox

Setelah kesulitan mendapat kesempatan bermain, John Barnes menyarankan Oxlade-Chamberlain untuk meninggalkan Liverpool. Dia juga menyarankan dua klub yang dirasa sangat cocok untuk sang pemain.

"Saya rasa Leicester atau West Ham (akan cocok)," kata Barnes kepada kepada BettingOdds.com.

2 dari 2 halaman

Mengapa Leicester dan West Ham?

"Leicester mungkin sedikit lebih pas karena mereka lebih stabil ketimbang West Ham, karena mereka tahu bahwa mereka akan berada di tujuh besar di sebagian besar jalannya musim, sementara buat West Ham tidak begitu kasusnya," lanjutnya.

"Meski demikian, kalau dia mau kembali ke daerah selatan, maka saya rasa West Ham akan jadi langkah bagus juga buat Alex," pungkasnya.

Sumber: Metro

KOMENTAR