BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jarang Bermain di Real Madrid, James Rodriguez Kini Ada di Tempat yang Tepat untuk Unjuk Kualitas

13-11-2020 06:55 | Ari Prayoga

James Rodriguez dan Carlo Ancelotti di Everton (c) AP Photo James Rodriguez dan Carlo Ancelotti di Everton (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Everton, Carlo Ancelotti menilai bahwa bintang anyarnya, James Rodriguez kini berada di tempat yang tepat untuk menujukkan kualitas yang ia miliki.

James bergabung dengan Everton pada musim panas kemarin usai diboyong dari Real Madrid dengan biaya transfer senilai 22 juta poundsterling yang kini terbukti sangat layak.

James tampil impresif di awal kariernya bersama Everton dan hingga kini sudah menciptakan tiga gol dan tiga assist dalam tujuh laga berseragam The Toffees.

1 dari 2 halaman

Cerita Ancelotti

Ancelotti pun mengungkapkan bahwa ketika masih Real Madrid, James sejatinya sangat ingin bermain reguler, sesuatu yang tak ia dapatkan di skuad asuhan Zinedine Zidane.

"Pertama-tama, dia ingin menemukan klub tempat dia bisa bermain lebih sering dibandingkan dengan Real Madrid," ujar Ancelotti kepada NBC Sports.

“Dia mengalami masa di Real Madrid di mana dia tidak banyak bermain. Dia menginginkan tantangan baru, dia sangat ingin bermain," imbuh pria asal Italia tersebut.

2 dari 2 halaman

Kegembiraan James dan Ancelotti

Ancelotti pun kini senang bisa bereuni kembali dengan James dan mampu mengeluarkan potensi terbaik dari playmaker internasional Kolombia tersebut.

"Saya rasa dia menemukan tempat yang tepat, karena dia mengenal saya, saya mengenalnya. Klub ingin berkembang, klub memiliki proyek besar," tutur Ancelotti.

"Saya rasa dia menemukan tempat yang tepat untuk menunjukkan kualitasnya dan, tentu saja, dia benar-benar berbakat; dia tidak melewatkan umpan, dia tidak melewatkan kontrol, dia tidak melewatkan satu tembakan pun. Dia tidak memainkan sepak bola yang rumit, dia bermain sederhana." tukasnya.

Sumber: NBC Sports

KOMENTAR