Januari, West Ham United Coba Bajak Andreas Pereira?

Serafin Unus Pasi | 17 Desember 2018, 17:40
Januari, West Ham United Coba Bajak Andreas Pereira?
Andreas Pereira (c) AFP

Bola.net - - Klub Liga Inggris, West Ham United dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka di musim panas nanti. The Hammers dikabarkan tertarik memboyong gelandang muda Manchester United, Andreas Pereira.

Pereira sendiri merupakan salah satu berlian muda di tim utama MU musim ini. Produk akademi MU ini dinilai sebagai gelandang muda dengan potensi yang besar.

Pereira yang dipinjamkan MU selama dua musim terakhir, musim ini harus menetap di Old Trafford. Jose Mourinho tidak mengijinkannya pergi ke klub lain, kendati sang pemuda tidak mendapatkan cukup kesempatan bermain di tim utama setan merah.

Dilansir The Mirror, West Ham turut memantau perkembangan situasi Pereira. Mereka akan mencoba untuk mendatangkan sang gelandang begitu bursa transfer dibuka.

Simak situasi transfer Pereira selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berikan Jaminan

West Ham disebut sudah mengamati Pereira sejak lama. Mereka yakin bahwa pemain kelahiran Belgia itu sanggup meningkatkan kualitas lini tengah mereka.

West Ham sendiri sadar bahwa Pereira membutuhkan jam bermain. Alhasil mereka menawarkan kepada sang pemain bahwa ia akan mendapatkan jam bermain reguler di West Ham.

Mereka berharap dengan tawaran mereka itu sang gelandang bakal tertarik untuk pindah ke London sehingga mereka akan segera mengajukan tawaran kepada Manchester United.

2 dari 3 halaman

Enggan Permanen

Manchester United sendiri dikabarkan sudah mengetahui niatan West Ham United itu. Mereka kabarnya tidak keberatan untuk melepaskan Pereira ke London.

Mereka sadar bahwa Pereira membutuhkan jam bermain yang banyak untuk mengembangkan kemampuannya. Alhasil mereka kabarnya siap untuk melepaskannya ke West Ham.

Namun MU kabarnya enggan melepasnya secara permanen. Mereka hanya berniat meminjamkannya hingga akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Kontrak Habis

Kontrak Pereira di MU akan habis pada musim panas nanti dan mereka punya satu tahun opsi perpanjangan otomatis dalam kontrak sang playmaker.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR