BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Januari, Liverpool Ditinggal Pergi Penyerang Ini?

30-10-2020 16:50 | Serafin Unus Pasi

Divock Origi usai mencetak gol ke gawang Everton pada Kamis (5/12/2019) dini hari WIB di Anfield (c) AP Photo Divock Origi usai mencetak gol ke gawang Everton pada Kamis (5/12/2019) dini hari WIB di Anfield (c) AP Photo

Bola.net - Juara bertahan Premier League, Liverpool akan kekurangan tenaga di bulan Januari nanti. Setelah Divock Origi dilaporkan akan meninggalkan Anfield.

Pemain berusia 25 tahun itu bisa dikatakan hanya jadi pemain pelapis di Liverpool. Ia kesulitan menggeser trio Firmansah untuk bermain secara rutin di lini serang Liverpool.

Musim ini, Origi hanya tiga kali bermain. Dua di antaranya ia bermain di Carabao Cup dan ia minim mendapatkan kesempatan di Premier League.

Liverpool Echo mengklaim bahwa Origi mulai frustrasi dengan situasi ini. Ia diberitakan akan mencoba untuk hengkang di bulan Januari nanti.

Simak kondisi Origi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Demi Euro

Menurut laporan tersebut, Origi membulatkan tekad pergi dari Liverpool demi Timnas Belgia.

Seperti yang sudah diketahui, Timnas Belgia akan berlaga di Euro 2020. Mereka butuh pemain-pemain terbaik mereka di kompetisi itu.

Origi menilai jika ia terus tidak bermain di Liverpool, maka ia bakal ditinggal Roberto Martinez. Jadi ia memilih pindah agar dapat jam bermain.

2 dari 3 halaman

Minta Dipinjamkan

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Origi tidak akan meninggalkan Liverpool secara permanen.

Ia meminta ijin kepada Jurgen Klopp agar ia dipinjamkan ke klub lain. Langkah ini diambil karena ia masih penasaran ingin jadi pemain reguler di Liverpool.

Klopp diberitakan mempertimbangkan permintaan Origi meski ia belum memberikan jawaban.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Kontrak Origi di Liverpool sendiri masih sangat panjang.

Tahun lalu ia meneken kontrak baru sehingga ia akan membela the Reds hingga tahun 2024.

(Liverpool Echo)

KOMENTAR