BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Januari, Kepa Bakal Cabut dari Chelsea?

02-12-2021 18:16 | Serafin Unus Pasi

Kepa Arrizabalaga dan Marcos Alonso usai Chelsea mengalahkan Southampton pada putaran keempat Carabao Cup 2021/2022 (c) AP Photo
Kepa Arrizabalaga dan Marcos Alonso usai Chelsea mengalahkan Southampton pada putaran keempat Carabao Cup 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi baru beredar mengenai masa depan Kepa Arrizabalaga. Kiper asal Spanyol itu dilaporkan akan hengkang dari Chelsea di musim dingin nanti.

Kepa pertama kali bergabung dengan Chelsea di tahun 2019. Pada saat itu The Blues harus memecahkan rekor kiper termahal dunia untuk mendatangkan Kepa.

Namun selama di Chelsea, Kepa kesulitan untuk tampil konsisten. Alhasil sejak musim lalu posisinya sudah digusur oleh Edouard Mendy.

Dilansir Sport Witness, Kepa sudah mulai jengah dengan situasinya saat ini. Ia diberitakan akan cabut dari Chelsea di bulan Januari nanti.

Simak situasi transfer Kepa di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Jam Bermain

Menurut laporan tersebut, Kepa tidak mau terus menerus jadi penghuni bangku cadangan. Karena ia mulai kehilangan tempat di timnas Spanyol.

Kepa kini kalah dari Unai Simon sebagai kiper utama La Furia Roja. Ada juga Robert Sanchez yang mulau rutin dipanggil Luis Enrique.

Kepa menilai ia tidak bisa bermain di Piala Dunia jika terus bertahan di Chelsea. Jadi ia memilih cabut di Januari nanti.

2 dari 4 halaman

Pindah ke Italia

Laporan itu mengklaim bahwa Kepa sudah menemukan klub yang ideal untuknya. Ia akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Lazio.

Lazio saat ini ditangani oleh Maurizio Sarri. Sarri adalah sosok yang membawa Kepa ke Chelsea.

Sarri dilaporkan siap memberikan jam bermain bagi Kepa. Sehingga sang kiper tergoda untuk pindah.

3 dari 4 halaman

Pinjam Dulu

Menurut laporan tersebut, Lazio tidak bisa membeli Kepa secara langsung. Karena sang kiper punya harga yang mahal.

Ia akan dipinjam dahulu hingga akhir musim nanti. Setelah itu ada opsi untuk mempermanenkan sang pemain.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Sport Witness)

KOMENTAR