BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Januari, Aston Villa Dapatkan Pemain Chelsea Ini?

09-12-2019 22:00 | Serafin Unus Pasi

Skuat Chelsea rayakan gol Pedro Rodriguez ke gawang Dynamo Kiev. (c) AP Skuat Chelsea rayakan gol Pedro Rodriguez ke gawang Dynamo Kiev. (c) AP

Bola.net - Sebuah rumor beredar mengenai manuver transfer Aston Villa di bulan Januari nanti. The Villans diberitakan bakal menggaet Pedro Rodriguez dari Chelsea.

Pemain 32 tahun itu merupakan salah satu pemain andalan Chelsea beberapa musim terakhir. Mantan pemain Barcelona itu kerap memberikan dampak yang besar bagi sektor sayap Chelsea.

Namun sejak kedatangan Frank Lampard, nasib Pedro berubah drastis. Winger asal Spanyol itu lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

The Telegraph mengklaim bahwa Pedro berpotensi memulai hidup baru di bulan Januari nanti. Pasalnya Aston Villa diberitakan tertarik menggunakan jasanya.

Simak situasi transfer Pedro selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kualitas Memadai

Menurut laporan tersebut, pelatih Aston Villa, Dean Smith sangat menyukai gaya bermain Pedro.

Ia menilai pemain 32 tahun itu punya kemampuan yang bagus. Ia juga dinilai masih belum habis meski sudah berusia cukup tua.

Tidak hanya itu, Pedro juga dinilai memiliki pengalaman yang kaya yang bisa membantu timnya untuk berkembang.

2 dari 3 halaman

Tidak akan Dihalangi

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Frank Lampard dan manajemen Chelsea tidak akan menghalangi kepergian Pedro.

Mereka tahu bahwa mereka tidak bisa memberikan jam bermain terhadap sang winger. Untuk itu mereka mempersilahkannya pindah ke Villa Park.

Selain itu Lampard sudah memiliki banyak stok winger muda berkualitas sehingga kepergian Pedro dinilai tidak akan memberikan dampak yang signifikan bagi tim mereka.

3 dari 3 halaman

Harga Murah

Menurut laporan itu, Aston Villa bisa mendapatkan Pedro dengan harga yang murah.

Kontrak sang pemain akan habis di musim panas nanti, sehingga Chelsea kemungkinan hanya akan melepasnya di angka 10 juta Euro saja.

(The Telegraph)

KOMENTAR

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone