Januari 2022 Ini, Lingard Bakal Paksakan Pindah dari Manchester United

Dimas Ardi Prasetya | 6 Januari 2022, 22:52
Jesse Lingard saat beraksi di laga Manchester United vs Young Boys di matchday 6 Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (09/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Jesse Lingard saat beraksi di laga Manchester United vs Young Boys di matchday 6 Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (09/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Jesse Lingard dikabarkan bakal berusaha untuk memaksa agar Manchester United mau membukakan pintu keluar dari Old Trafford secara permanen.


Lingard termasuk pemain yang kesulitan meraih peluang bermain secara reguler di MU. Maka dari itu ia sempat dipinjamkan ke West Ham.

Ia tampil apik di London dan dari situ ia diprediksi bisa bersinar di MU. Namun ternyata Lingard masih kesulitan mendapat jatah bermain secara reguler.

Situasi itu tak berubah di era Ralf Rangnick. Sejauh musim 2021-22 ini berjalan, Lingard tak mendapat kesempatan bermain sebagai starter di pentas Premier League.

1 dari 3 halaman

Lingard Minta Dijual

Situasi ini disebut membuat Jesse Lingard tidak bahagia. Pemain 29 tahun itu pun disebut akan minta cabut dari Manchester United pada Januari 2022 ini.

Kabar itu diklaim oleh Mirror. Laporan itu menyebut bahwa Lingard akan melakukan semua yang diperlukan agar MU bersedia melepasnya dari Old Trafford.

Lingard juga disebut tak mau dilepas dengan status pinjaman saja. Ia ingin bisa cabut dari MU secara permanen.

2 dari 3 halaman

Banyak Pemain MU tak Bahagia

Jesse Lingard bukan satu-satunya pemain yang merasa tidak bahagia di skuat Mancehster United. Ada sejumlah pemain yang kabarnya juga mulai gerah di Old Trafford.

Mereka ini juga ingin cabut dari MU pada bursa transfer Januari 2022 ini. Kabar tersebut muncul setelah United kalah dari Wolverhampton.

Jesse Lingard musim ini baru bermain sebanyak 12 kali di semua ajang kompetisi. Delapan di antaranya di pentas Premier League, dengan total 87 menit bermain saja.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR