BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Janji Willian: Tampilkan Performa yang Lebih Oke di Arsenal

13-09-2020 15:10 | Aga Deta

Willian bersama Mikel Arteta usai laga melawan Fulham, Sabtu (12/9/2020). (c) AP Photo Willian bersama Mikel Arteta usai laga melawan Fulham, Sabtu (12/9/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal meraih kemenangan atas Fulham pada laga pekan perdana Premier League. Pemain baru The Gunners Willian tampil impresif dalam pertandingan ini.

Menjalani pertandingan di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) malam WIB, Willian menghuni starting XI Arsenal. Mantan pemain Chelsea itu mampu menjadi motor serangan The Gunners.

Berdasarkan statistik di Whoscored, Willian berhasil melepaskan dua tembakan dan akurasi umpan yang mencapai 96,2 persen. Pada menit ke-27, pemain berusia 32 tahun tersebut nyaris mencetak gol.

Akan tetapi, bola hasil tendangan bebas Willian hanya menerpa mistar gawang. Meski gagal membobol gawang Fulham, Willian berhasil menjadi kreator gol Gabriel Magalhaes pada menit ke-49 dan Pierre-Emerick Aubameyang menit ke-57.

Arsenal akhirnya menutup laga dengan kemenangan tiga gol tanpa balas. Satu gol lainnya milik Tim London Biru disarangkan Alexandre Lacazette pada menit ke-8 setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Willian.

1 dari 1 halaman

Masih Permulaan

Willian mengaku senang dengan penampilannya pada laga debut bersama Arsenal. Kendati begitu, pemain bernama lengkap Willian Borges Da Silva itu menyebut performa pada laga ini baru permulaan.

"Saya sangat senang dengan debut saya! Kerja tim yang hebat teman-teman! Tetapi ini baru permulaan, mari terus bekerja keras! Terima kasih atas semua dukungan fans Arsenal!" kata Willian di akun Twitternya.

Pada laga selanjutnya, Willian dan Arsenal akan menghadapi West Ham United di Stadion Emirates pada 20 September mendatang.

Sumber: Twitter

Disadur Bola.com (Rizki Hidayat, 13 September 2020)

KOMENTAR