BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Janji Fred: Bawa Manchester United Juara di Akhir Musim 2020/21

02-03-2021 17:20 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Southampton, Rabu (3/2/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Southampton, Rabu (3/2/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Sebuah janji diungkapkan oleh Fred. Gelandang asal Brasil itu bertekad untuk membawa Manchester United merengkuh trofi juara di akhir musim nanti.

Manchester United bisa dikatakan mengalami paceklik trofi belakangan ini. Setan Merah terakhir kali memenangkan trofi di tahun 2017 saat Jose Mourinho masih menjabat sebagai juru taktik MU.

Di musim 2020/21 ini, Manchester United punya kans untuk memenangkan tiga trofi. Ketiga trofi itu adalah Premier League, FA Cup dan juga Liga Europa.

Fred berharap timnya bisa menjadi juara di akhir musim nanti. "Apa yang paling saya inginkan saat ini adalah memenangkan trofi juara bersama United," buka Fred kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Wajib Juara

Fred menilai sudah terlalu lama Manchester United tidak mengangkat trofi juara.

Jadi ia menargetkan musim ini Setan Merah harus bisa mengangkat setidaknya satu trofi juara.

"Saya rasa memenangkan trofi juara adalah sesuatu yang penting. Jadi kami harus bisa memenangkan trofi juara itu di musim ini, dan saya yakin kami semua akan lebih bahagia jika kami memenangkan trofi juara di akhir musim nanti,"

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Pada kesempatan ini, Fred juga berbicara terkait jam bermainnya yang sudah semakin reguler di skuat MU.

Fred mengaku senang mendapatkan kepercayaan dari sang manajer dan berjanji akan memberikan yang terbaik di MU.

"Saya sangat senang karena saya sudah bermain dengan reguler saat ini. Saya ingin membantu tim ini mencapai target yang ingin kami raih, dan saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali melakoni laga tandang di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan bertamu ke Selhurst Park untuk menantang Crystal Palace.

(MUTV)

KOMENTAR