Janji Fabio Vieira untuk Fans Arsenal: Kerja, Kerja, Kerja!

Ari Prayoga | 19 Juni 2022, 02:47
Aksi Fabio Vieira (kiri) di laga Porto vs Liverpool, Rabu (29/09/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Aksi Fabio Vieira (kiri) di laga Porto vs Liverpool, Rabu (29/09/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang anyar Arsenal, Fabio Vieira menyampaikan janjinya untuk fans The Gunners. Pemain yang baru direkrut dari Porto itu menyatakan siap bekerja keras di skuad Mikel Arteta.

Jumat (17/6/2022) kemarin, Porto mengonfirmasi bahwa mereka telah sepakat untuk melepas Vieira ke Arsenal dengan biaya transfer total mencapai 40 juta euro.

Dari jumlah tersebut, 35 juta euro dibayarkan di awal dan 5 juta euro sisanya dibayarkan dalam bentuk biaya tambahan jika beberapa syarat terpenuhi.

1 dari 3 halaman

Janji Fabio Vieira

Musim 2021/22 kemarin Vieira tampil luar biasa dengan mencatatkan 14 assist di Liga Portugal. Meski demikian, Vieira janji bakal bekerja keras setibanya ia di skuad Arsenal.

“Saya selalu senang di Porto tetapi kesempatan ini penting bagi setiap profesional," ujar Vieira kepada Daily Mirror.

“Bermain di Liga Inggris tidak akan mudah dan saya berjanji hanya akan bekerja, bekerja, bekerja!" tambah pemain 22 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Fabio Vieira

Lebih lanjut, Vieira mengaku tak seberapa asing dengan Premier League karena ia rutin mengikuti kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut.

“Agen saya mengerjakan kesepakatan antara kedua klub dan saya menerima kesepakatan itu karena itu penting untuk semua pihak," tutur Vieira.

"Saya selalu menonton Premier League di TV." tukasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR