Janji Erik Ten Hag untuk Fans Manchester United: Kalian Tidak Akan Kecewa dengan Tim Ini Lagi!

Serafin Unus Pasi | 23 Mei 2022, 18:27
Skuad Manchester United, Premier League 2021/22 (c) AP Photo
Skuad Manchester United, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah janji besar diberikan Erik Ten Hag kepada para fans Manchester United. Ia akan berjuang sekuat tenaga agar para loyalis Setan Merah tidak kecewa lagi dengan performa tim mereka.


Manchester United merupakan tim tersukses di Inggris. Namun semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson pensiun di tahun 2013 silam, Setan Merah gagal untuk memenangkan trofi EPL lagi.

Situasi ini semakin parah beberapa tahun terakhir. Semenjak tahun 2017, United gagal memenangkan satupun trofi juara, sehingga para fans MU mulai kehilangan kepercayaan pada tim kesayangan mereka.

Ten Hag berjanji bahwa ia akan memberikan segalanya untuk memulihkan kejayaan MU. "Saya tidak sabar menangani tim ini, karena klub ini memiliki sejarah yang luar biasa dan kami ingin mengembalikan klub ini di tempat yang seharusnya," buka Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Buat Fans Bangga

Ten Hag mengakui bahwa situasi Manchester United belakangan ini cukup menyedihkan. Jadi ia ingin membuat para fans sekali lagi bangga dengan tim yang ia tangani.

"Pertama-tama kami ingin membuat para fans kami bangga. Karena kami tahu saat ini situasi kami tidaklah bagus,"

"Saya ingin membangun sebuah tim yang berjuang satu sama lain dan bersatu untuk mendapatkan hasil yang bagus bagi tim ini,"

2 dari 4 halaman

Terus Raih Kemenangan

Ten Hag juga menyebut bahwa ia ingin timnya menjadi tim yang selalu lapar akan kemenangan. Ia ingin timnya bisa meraih kemenangan di segala situasi.

"Kami bermain di Teater impian, dan kami ingin menghibur para penonton kami. Namun tujuan akhir kami adalah memainkan sepakbola yang fantastis,"

"Jika pada akhirnya kami tidak bisa bermain dengan fantastis, kami harus tetap bisa meraih kemenangan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Main di UEL

Musim depan, Manchester United dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions maupun di Confrence League.

Setan Merah dipastikan akan bermain di Liga Europa setelah finish di peringkat enam klasemen akhir EPL.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR