BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jangan Pandang Remeh, Gelandang Chelsea: Siapa Tahu Kami Juara

19-11-2020 11:00 | Richard Andreas

chelsea (c) AP Photo chelsea (c) AP Photo

Bola.net - Callum Hudson-Odoi kembali mengingatkan kekuatan Chelsea di Premier League musim ini. The Blues mungkin dipandang sebelah mata, tapi dia yakin bahwa timnya justru bisa memberikan kejutan.

Perlahan-lahan pasukan Frank Lampard memang tampak semakin padu dengan pemain-pemain muda seperti Timo Werner, Kai Havertz, bahkan Ben Chilwell. Memang sempat kesulitan beberapa pekan awal, tapi sekarang mulai membaik.

Chelsea saat ini ada di peringkat ke-5 klasemen sementara, hanya tertinggal tiga pon di bawah Leicester yang duduk di puncak. Di tengah musim yang penuh ketidakpastian ini, The Blues seharusnya bisa memberikan kejutan.

Setidaknya itulah yang dipercayai Hudson-Odoi yang merupakan salah satu pemain andalan Lampard. Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Mulai dengan baik

Hudson-Odoi meyakini bahwa Chelsea sudah berada di jalur yang tepat, hanya perlu menjaganya dan terus berkembang. Masalah-masalah dari musim lalu mulai terselesaikan satu per satu, lini belakang kian tangguh, kini serang kian tajam.

"Kami memulai musim dengan sangat baik dan kami ingin mempertahankan itu," ujar Hudson-Odoi di laman resmi Chelseafc.

"Kami bisa bertahan dengan baik dan kami terus meraih clean sheets, dan di depan pun kami mencetak banyak gol, yang tentu hal bagus."

2 dari 2 halaman

Satu kesatuan

Lebih lanjut, yang membuat Hudson-Odoi kian pede adalah permainan Chelsea sebagai tim. The Blues yang sekarang tidak hanya bergantung pada satu pemain, tugas bertahan dan menyerang dibagi rata, semua pemain penting.

"Kami tidak hanya bergantung pada para penyerang. Kami bergantung pada semua orang dalam tim dan kami mendapatkan gol dari posisi mana pun," lanjut Hudson-Odoi.

"Kami ingin terus berkembang, terus mencetak gol, terus membuat assists, dan terus bekerja keras sebagai tim."

"Dan siapa tahu, kami bisa saja meraih gelar," tutupnya.

Sumber: Chelsea

KOMENTAR