BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jangan Lupa! Mason Mount dan Reece James Bisa Sukses di Chelsea Berkat Lampard

22-05-2021 15:02 | Aga Deta

Selebrasi Mason Mount usai menjebol gawang Liverpool, Premier League 2020/21. (c) AP Photo
Selebrasi Mason Mount usai menjebol gawang Liverpool, Premier League 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - John Terry memuji Frank Lampard atas kesuksesan Mason Mount dan Reece James di Chelsea. Kedua pemain tersebut sekarang tampil reguler di klub.

Lampard diangkat menjadi manajer Chelsea pada tahun 2019. Namun, kiprahnya di Stamford Bridge hanya berlangsung selama 18 bulan.

Selama menukangi Chelsea, Lampard banyak memberikan kesempatan kepada pemain muda. Di antaranya adalah Mason Mount dan Reece James.

Mount dan James sama-sama melakukan debutnya di Chelsea pada 2019 di bawah Lampard. Keduanya kemudian mendapat kesempatan bermain cukup banyak di klub.

1 dari 2 halaman

Kesuksesan Mount dan James

Mount dan James sekarang punya karier yang bagus di Chelsea. Menurut Terry, Lampard sangat berjasa atas kesuksesan yang diraih kedua pemain muda tersebut.

"Grup yang dia miliki luar biasa, lihat Mason [Mount] dan Reece James," kata Terry kepada The Times.

"Di mana mereka sekarang, itu berkat Frank. Thomas Tuchel harus berterima kasih kepada Frank untuk itu."

2 dari 2 halaman

Juara Liga Champions

Chelsea akan menghadapi Manchester City di final Liga Champions. Terry berharap The Blues bisa memenangkan trofi tersebut.

"[Saya akan] berlibur [saat final Liga Champions]. Saya tidak akan menonton pertandingan. Ini momen besar bagi klub," lanjutnya.

"Apa yang terjadi pada Frank sangat mengecewakan.

"Sebagai mantan pemain Chelsea, saya tentu ingin Chelsea memenangkan Liga Champions. Frank adalah bagian besar dari itu."

Sumber: Metro

KOMENTAR