BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jangan Kalah dengan Man City, Liverpool & Chelsea Juga Diminta Kejar Grealish

29-07-2021 09:44 | Aga Deta

Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo
Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester City menjadi klub yang paling kencang dihubungkan dengan Jack Grealish. Namun, Rio Ferdinand mendesak Liverpool dan Chelsea untuk ikut mengejar kapten Aston Villa tersebut.

Grealish tampil cukup bagus bersama Villa pada musim lalu. Dia mencatatkan tujuh gol dan 12 assist dari 27 penampilan di semua kompetisi.

Gelandang 25 tahun itu jadi bagian dari skuad Inggris di Euro 2020. Dia turun lima kali di turnamen tersebut dengan mencatatkan dua assist.

Manchester City kabarnya menjadikan Grealish sebagai incaran utama pada musim panas ini. The Citizens disebut siap menggelontorkan dana hingga mendekati 100 juta pounds untuk memboyong sang pemain.

1 dari 2 halaman

Kualitas Grealish

Ferdinand tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Grealish. Dia percaya pemain sekelas Grealish bisa meningkatkan setiap tim di Premier League.

"Apakah dia meningkatkan setiap tim di Premier League? Iya, titik. Dia meningkatkan kualitas setiap tim," kata Ferdinand dalam kanal Youtube FIVE.

2 dari 2 halaman

Chelsea dan Liverpool Juga Harus Kejar Grealish

Manchester City sangat difavoritkan untuk mendapatkan Grealish. Namun, Ferdinand juga percaya tim Premier League lainnya seperti Liverpool dan Chelsea juga harus ikut mengejarnya.

"Kalau saya jadi Liverpool, saya akan mengejarnya," lanjutnya.

"Kalau saya Man City, saya akan mengambilnya karena dia meningkatkan kualitas mereka. Dia juga akan meningkatkan kualitas Chelsea, 100%.

"Siapapun yang punya uang untuk menebusnya, lakukan saja. Kalau Liverpool membelinya, itu akan jadi kejutan bak petir di siang bolong. Dia meningkatkan kualitas mereka dan akan jadi semacam 'Wow!'"

Sumber: Metro

KOMENTAR