BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Spurs, Chelsea Diprediksi Cuma Bisa Imbang

22-02-2020 14:00 | Aga Deta

Chelsea (c) PA via AP Photo Chelsea (c) PA via AP Photo

Bola.net - Sebuah prediksi diberikan oleh Dimitar Berbatov terkait duel Chelsea vs Tottenham. Mantan striker Manchester United itu percaya bahwa kedua tim akan berbagi angka dalam pertandingan tersebut.

The Blues akan menjamu Spurs pada pekan ke-27 Premier League 2019-2020. Pertandingan ini akan berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (22/02/2020).

Di laga terakhirnya pada ajang Premier League, Chelsea menelan kekalahan. Meski bermain di kandang sendiri, pasukan Frank Lampard menyerang 0-2 dari Manchester United.

Hasil itu membuat Tammy Abraham dan kolega tetap berada di peringkat keempat klasemen Premier League. Namun, mereka hanya berjarak satu poin saja dari Tottenham yang berada di posisi kelima.

1 dari 2 halaman

Prediksi Berbatov

Chelsea pasti ingin kembali ke jalur kemenangan. Namun, Berbatov meyakini hal itu tidak akan terjadi saat melawan Spurs.

"Chelsea sedang mengalami kemerosotan saat ini, Spurs memiliki masalah juga, terutama sekarang karena mereka juga tanpa Son karena cedera - mereka kehilangan beberapa pemain besar," kata Berbatov kepada Metro.

"Saya tidak berpikir Chelsea akan terpeleset lagi, perlombaan untuk empat besar sangat ketat, tetapi saya bisa melihat pertandingan ini berakhir seri."

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Metro

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland