BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu MU, Jose Mourinho Parkir Lucas Moura?

12-06-2020 21:40 | Serafin Unus Pasi

Lucas Moura merayakan golnya ke gawang Ajax di Liga Champions (c) AP Photo Lucas Moura merayakan golnya ke gawang Ajax di Liga Champions (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai taktik yang disiapkan Jose Mourinho untuk menghadapi Manchester United. Pelatih Tottenham itu diberitakan tidak akan memainkan Lucas Moura sebagai starter di laga itu.

Tottenham akan mengawali perjalanan mereka di Premier League Restart dengan melakoni laga kandang. Mereka akan menjamu salah satu tim kuat EPL, Manchester United di pertandingan pekan ke-30 nanti.

Laga ini merupakan laga yang krusial bagi Tottenham. Jose Mourinho butuh tambahan tiga poin agar timnya semakin dekat untuk bermain di zona Eropa.

Football Insider mengklaim bahwa Jose Mourinho mulai meramu taktik untuk menumbangkan Setan Merah. Menurut laporan itu, Mourinho bakal memarkir Lucas Moura di laga itu.

Mengapa Mourinho memutuskan memarkir Moura? Simak penjelasannya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Bagus

Lucas Moura sebenarnya adalah pemain yang sangat bagus di skuat Tottenham musim ini.

Sang winger mencatatkan total 39 penampilan untuk Tottenham musim ini. Ia juga menyarangkan tujuh gol dan tiga assist bagi The Lillywhites.

Untuk itu cukup mengejutkan jika Mourinho memarkir winger asal Brasil itu di laga kontra MU.

2 dari 3 halaman

Persiapkan Trio Anyar

Menurut laporan tersebut, dalam beberapa hari terakhir Mourinho tengah meramu trio baru untuk skema serangannya.

Ia akan memanfaatkan kembalinya Son Heung-Min dan Harry Kane. Kedua penyerang andalan Mourinho itu akan dimasukkan dalam skema permainan melawan MU.

Sementara Mourinho lebih memilih untuk memainkan Steven Bergwijn sebagai pendamping Son Heung-Min dan Kane di lini serangnya.

3 dari 3 halaman

Butuh Tiga poin

Tottenham saat ini berada di peringkat delapan klasemen EPL dengan raihan 41 poin.

Mereka berjarak tujuh poin dari Chelsea yang menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.

(Football Insider)

KOMENTAR