BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Manchester City di Anfield, Liverpool Ogah Terpeleset

09-11-2019 20:20 | Serafin Unus Pasi

Liverpool vs Manchester City. (c) Bolanet Liverpool vs Manchester City. (c) Bolanet

Bola.net - Kiper Liverpool, Alisson Becker meminta timnya untuk tampil maksimal saat berhadapan dengan Manchester City besok. Alisson menilai bahwa timnya harus mengamankan poin penuh untuk mengamankan gelar juara EPL di akhir musim nanti.

Pada hari Minggu (10/11) besok, sebuah laga akbar akan tersaji di Anfield. Dua kandidat juara EPL musim ini, Liverpool dan Manchester City akan saling berebut tiga poin di pertandingan pekan ke 12 EPL tersebut.

Liverpool yang musim lalu menjadi runner up EPL saat ini berada dalam posisi yang menguntungkan. Mereka menjadi pemuncak klasemen sementara EPL, mengungguli sang juara bertahan Manchester City dengan selisih lima poin.

Alisson menilai bahwa pertandingan ini akan sangat krusial untuk timnya. "Musim lalu kami mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan nyaris menjadi musim yang sempurna untuk kami," ujar Alisson kepada The Guardian.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Laga Krusial

Alisson menyebut salah satu penyebab timnya gagal juara musim lalu karena mereka mendapatkan kekalahan dari Manchester City.

Untuk itu ia tidak ingin kejadian musim lalu terulang dan ia berharap bisa memetik kemenangan di pertandingan krusial ini.

"Musim lalu kami hanya kalah satu kali dan itu saat berhadapan dengan City. Untuk itu kami tahu betapa besar pertandingan ini untuk kami, untuk semura orang, untuk mereka dan terutama untuk para fans kami."

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Alisson percaya bahwa mengalahkan Manchester City bukanlah sebuah tugas yang mudah untuk dikerjakan.

Ia mengakui bahwa The Citizens memiliki kualitas yang begitu luar biasa sehingga timnya harus tampil dengan spektakuler untuk mengalahkan mereka.

"Pada akhirnya, pertandingan ini hanya akan menghasilkan tiga poin untuk kami. Namun Manchester City sudah menjadi tim terbaik di Liga ini selama beberapa tahun terakhir, sehingga kami harus memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan tersebut." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Modal Apik

Liverpool sendiri memiliki modal apik untuk menghadapi Liverpool besok.

Mereka belum tersentuh satu kekalahanpun di ajang EPL, di mana mereka baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Genk di tengah pekan kemarin.

(The Guardian)

Setelah 40 Tahun, Perempuan Iran Akhirnya Saksikan Pertandingan di Stadion

KOMENTAR