BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jamu Liverpool, Solskjaer Benarkan Bruno Fernandes Berpotensi Absen

23-10-2021 12:20 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes saat beraksi di laga Manchester United vs Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Bruno Fernandes saat beraksi di laga Manchester United vs Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi timnya jelang menghadapi Liverpool. Ia mengakui bahwa Bruno Fernandes brpotensi absen di laga ini.

Manchester United akan menggelar partai akbar di Old Trafford pada akhir pekan ini. Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Liverpool di pertandingan pekan kesembilan EPL.

Jelang laga ini, beredar kabar bahwa Bruno Fernandes mengalami cedera di sesi latihan MU. Sehingga ia diragukan bisa bermain melawan rival bebuyutan MU itu.

Solskjaer mengakui bahwa sang playmaker berpotensi absen di laga tersebut. "Ya, Bruno agak diragukan bisa bermain," buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tiga Pemain Absen

Menurut Solskjaer, Bruno bukan satu-satunya pemain yang berpotensi absen. Karena ia menyebut ada beberapa pemainnya yang mengalami cedera setelah pertandingan melawan Atalanta.

"Pertandingan rabu malam kemarin [vs Atalanta] merupakan pertandingan yang biasanya menghadirkan banyak cedera ringan dan juga memar di antara pemain kami,"

"Saya bisa bilang ada dua atau tiga pemain kami yang mengalami cedera ringan setelah pertandingan itu. Jadi dua atau tiga pemain itu berpotensi absen nanti,"

2 dari 4 halaman

Kebut Pemulihan

Lebih lanjut, Solskjaer tidak bisa menjamin apakah Fernandes bisa bermain melawan Liverpool.

Namun ia menyebut tim medis MU sedang berupaya sekuat tenaga agar sang playmaker bisa pulih tepat waktu.

"Saya akan memberikan waktu bagi semua pemain kami. Semoga saja saya bisa memiliki skuat yang sepenuhnya fit jelang pertandingan besok,"

"Bruno mungkin diragukan tampil, namun ia melakukan segala cara agar bisa bermain di laga itu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kemenangan Krusial

Bagi Manchester United, kemenangan melawan Liverpool akan sangat krusial.

Karena tiga poin di laga itu akan membuat mereka kembali ke empat besar klasemen sementara EPL.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)

KOMENTAR