BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Burnley, MU Punya Komposisi Pemain yang Sama

21-01-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terkait timnya jelang menghadapi Burnley. Ia menyebut bahwa tidak ada tambahan pemain yang cedera, sehingga ia bisa menurunkan komposisi yang sama di laga tersebut.

Manchester United saat ini tengah dilanda masalah cedera yang cukup pelik. Sejumlah pemain andalan mereka seperti Scott McTominay, Paul Pogba dan Marcus Rashford harus menepi beberapa bulan akibat cedera yang mereka derita.

Pada tengah pekan ini, United kembali beraksi di ajang EPL. Mereka akan menghadapi Burnley di pekan ke-24 EPL musim ini.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa komposisi timnya jelang laga ini masih sama. "Saya rasa kami tidak mengalami tambahan cedera di laga kemarin [vs Liverpool], jadi kami memiliki komposisi tim yang sama untuk melawan Burnley," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kondisi Fisik Membaik

Solskjaer juga menilai bahwa jadwal padat yang tengah dijalani MU tidak selamanya memberikan dampak negatif kepada timnya.

Ia percaya dengan sejumlah laga ini, skuat Setan Merah menjadi lebih terlatih sehingga fisik mereka lebih kuat menghadapi jadwal yang padat.

"Tentu saja kami mulai kelelahan dan beberapa pemain kami bermain terlalu banyak. Namun saya rasa mereka mulai berkembang dan akan meraih manfaat dari jadwal padat ini, di mana fisik dan mental mereka akan semakin kuat."

2 dari 3 halaman

Dapat Tambahan Tenaga

Solskjaer juga menilai bahwa timnya saat ini tengah berada dalam kondisi yang cukup baik meski banyak pemain kunci mereka yang mengalami cedera.

Ia menilai kembali pulihnya sejumlah pemain MU membuat mereka punya opsi yang lebih banyak untuk diturunkan di tim mereka.

"Saya senang dengan kembalinya Eric [Bailly], Diogo [Dalot] dan Luke [Shaw], karena kami memiliki lebih banyak pilihan untuk tim kami." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Incar Kebangkitan

Manchester United akan mengincar kemenangan saat menjamu Burnley nanti.

Mereka butuh tiga poin untuk bangkit paska dikalahkan Liverpool di akhir pekan kemarin.

(MUTV)

KOMENTAR