BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Arsenal, Manchester United Tidak Boleh Takabur

30-10-2020 16:30 | Serafin Unus Pasi

Premier League, Manchester United vs Arsenal (c) Bola.net Premier League, Manchester United vs Arsenal (c) Bola.net

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Donny van de Beek kepada skuat Manchester United. Ia menyebut Setan Merah tidak boleh besar kepala dan harus fokus saat menghadapi Arsenal di akhir pekan ini.

Manchester United akan kembali bermain di ajang Premier League di akhir pekan ini. Setan Merah dijadwalkan menjamu Arsenal di Old Trafford.

United sendiri memiliki modal positif jelang laga ini. Di tengah pekan kemarin, mereka berhasil membantai RB Leipzig di Old Trafford dengan skor 5-0.

Namun Van de Beek menilai MU tidak boleh besar kepala jelang laga melawan Arsenal ini. "Arsenal telah menunjukkan bahwa mereka memiliki banyak pemain yang bagus," buka van de Beek di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini

1 dari 3 halaman

Fokus Penuh

Van de Beek percaya bahwa Arsenal akan memberikan ujian yang berat untuk timnya. Jadi ia ingin skuat Setan Merah fokus penuh untuk memenangkan laga ini.

"Kami harus benar-benar fokus di pertandingan ini. Kemarin kami berhasil menang dan kami semua senang akan hal itu, dan kemenangan itu bagus untuk kepercayaan diri kami. Namun kami harus move on dari pertandingan itu."

"Ada banyak pertandingan besar akan menghampiri kami. Kami akan bermain di banyak pertandingan dan kami harus fokus, dan jika kami bisa melakukan itu maka kami bisa meraih kememangan bagus lagi."

2 dari 3 halaman

Ingin Bermain

Van de Beek juga mengakui bahwa ia dan rekan-rekan setimnya tidak sabar bermain melawan Arsenal. Ia ingin terus bermain agar performa timnya terus meningkat.

"Para pemain ingin bermain. Sesi latihan memang menyenangkan, namun kami berlatih agar bisa bermain di pertandingan."

"Saya rasa semakin banyak pertandingan berarti kami bisa selalu berkembang dan saya yakin kami bisa meraih lebih banyak kemenangan jika kami terus fokus." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Modal Positif

MU bukan satu-satunya tim yang meraih modal positif jelang duel melawan Arsenal.

The Gunners juga baru saja meraih kemenangan 3-0 di Liga Europa.

(MUFC)

KOMENTAR