BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Arsenal, Liverpool Waspadai Pertahanan Ketat The Gunners

26-09-2020 16:53 | Aga Deta

Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menganggap Arsenal mempunyai pertahanan yang kuat. Karena itulah, Klopp menilai tim asuhan Mikel Arteta tersebut sukar untuk dikalahkan.

Liverpool dan Arsenal akan saling berhadapan pada laga pekan ketiga Premier League. Duel panas tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB.

Kedua tim terakhir kali bertemu dalam ajang Community Shield pada Agustus lalu. Arsenal saat itu menang adu penalti setelah bermain imbang 1-1 hingga waktu normal.

Liverpool baru saja meraih kemenangan besar dalam ajang Carabao Cup. Xherdan Shaqiri dan kolega menang 7-2 atas Lincoln City.

Arsenal sendiri mengawali Premier League 2020/2021 dengan hasil yang cukup bagus. Mereka mampu meraih dua kemenangan beruntun.

1 dari 2 halaman

Pertahanan Arsenal

Klopp menilai Arsenal sudah bertahan dengan sangat baik sebagai tim. Menurutnya, hal itu akan menjadi masalah buat Liverpool.

"Mereka bertahan dengan sangat baik. Semua pemain terlibat ketika mereka melakukan pertahanan. Mereka mungkin bertahan dalam formasi 5-4-1, mereka juga punya pemain yang sangat baik untuk bertahan," kata Klopp di situs resmi klub.

"Ini bisa menjadi masalah bagi kami. Dan ketika mereka berkesempatan untuk serangan balik, mereka punya pemain yang berlari sangat kencang. Jelas ini menjadi masalah bagi kami."

2 dari 2 halaman

Punya Kesempatan

Rekor pertemuan Liverpool dengan Arsenal belakangan ini bisa dibilang kurang bagus. Meski begitu, Klopp cukup yakin bisa meraih hasil yang positif kala menjamu The Gunners.

"Masih banyak hal positif yang saya bisa ucapkan untuk Arsenal, tetapi saya rasa kami punya kesempatan pada malam Senin," tandasnya.

Sumber: Liverpoolfc.com

KOMENTAR