BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Arsenal, Dua Penggawa Chelsea Ini Diragukan Tampil

12-05-2021 13:19 | Gia Yuda Pradana

Selebrasi Hakim Ziyech usai menjebol gawang Ederson, Manchester City vs Chelsea, Premier League 2020/21. (c) AP Photo Selebrasi Hakim Ziyech usai menjebol gawang Ederson, Manchester City vs Chelsea, Premier League 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel memberikan informasi terkini mengenai skuatnya jelang laga melawan Arsenal. Ia mengakui bahwa ada dua pemainnya yang kemungkinan besar harus absen di laga tersebut.

Chelsea ditunggu laga krusial pada dini hari nanti. Mereka akan berhadapan dengan Arsenal di pertandingan pekan ke-36 EPL.

Partai final ini merupakan laga yang sangat penting bagi Thomas Tuchel. Jika Chelsea menang di laga ini, maka mereka semakin dekat mengamankan satu tempat di zona UCL musim depan.

Tuchel mengonfirmasi ada dua pemainnya yang harus absen di laga ini. "Kova [Kovacic] tidak siap untuk bermain di pertandingan besok," buka Tuchel yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berpotensi Absen di Final

Tuchel menyebut bahwa kondisi Kovacic saat ini masih belum fit benar.

Jadi ia ragu apakah sang gelandang bisa cukup fit untuk bermain di Final FA Cup di akhir pekan nanti.

"Kami belum yakin ia bisa bermain di Wembley nanti. Jadi sekarang Kova akan berpacu dengan waktu apakah ia bisa bermain di final nanti,"

2 dari 3 halaman

Bek Cedera

Pada kesempatan ini, Tuchel juga mengonfirmasi bahwa Andreas Christensen bakal absen hingga final FA Cup karena cedera.

"Cedera yang dialami Andreas jauh lebih baik dari dugaan awal. Jadi kami berharap ia bisa pulih di salah satu dari dua pertandingan melawan Leicester nanti,"

"Namun harus saya akui kondisinya agak sulit, dan kami berharap musimnya belum berakhir. Harapan paling realistis bagi kami adalah ia bisa comeback melawan Aston Villa," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Krusial

Setelah menghadapi Arsenal, Chelsea akan mempersiapkan diri untuk final FA Cup.

Mereka akan berhadapan dengan Leicester City di Wembley pada hari Sabtu (15/5) malam nanti.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR