BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

James Maddison, Sempurna untuk Menyokong Trio Penyerang Manchester United

07-01-2020 07:00 | Richard Andreas

James Maddison (c) AP Photo James Maddison (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United sekali lagi mendapatkan dukungan untuk mendatangkan James Maddison dari Leicester City. Kali ini ada mantan pemain Inggris, Sue Smith, yang meyakini Maddison bisa jadi pembelian terbaik MU.

Rumor transfer MU-Maddison ini sudah mengudara beberapa pekan lalu. Kabarnya, Ole Gunnar Solskjaer mengagumi gelandang 23 tahun itu. Maddison dianggap bisa mendongkrak level permainan MU.

Smith pun meyakini hal serupa. Dia yakin Maddison merupakan pemain sempurna untuk MU yang sekarang, benar-benar tepat. Masalahnya, apakah Leicester mau melepas salah satu pemain terbaik mereka dengan mudah?

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Pembelian Top

Pertama-tama, Smith yakin Maddison bakal cocok untuk MU yang sekarang. Dia gelandang kreatif berenergi yang disukai pelatih seperti Solskjaer. Namun, Smith pun tidak yakin apakah Leicester siap melepas gelandang tersebut.

"Dia [Maddison] bakal jadi pembelian top untuk MU dan saya yakin dia berada dalam daftar pembelian mereka, tapi saya tidak yakin Leicester bakal melepaskannya," ujar Smith kepada Sky Sports.

"Mengapa harus melepasnya? Saya kira Leicester memiliki tim sukses saat ini, mereka tampil baik, Maddison bermain di level tinggi."

"Bagaimanapun, tentu saja dia merupakan pemain yang dibutuhkan MU. Ada kreativitas di sana, ada energi itu," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Posisi Maddison

Tidak hanya bicara, Smith pun membayangkan apa yang bisa terjadi jika Maddison benar datang. Menurutnya, pemain kreatif seperti Maddison bakal meningkatkan kualitas serangan MU beberapa level.

"Anda membayangkan dia bermain di belakang trio penyerang depan itu, sebab trio MU memang berbahaya. Mereka bakal membuat bek mana pun takut, pertahanan mana pun yang harus melawan mereka," sambung Smith.

"Jadi Anda membayangkan Maddison bermain di belakang mereka, memberikan umpan-umpan terobosan. Dia bakal jadi pembelian top," tandasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United