BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

James Maddison dan Jadon Sancho Mahal, MU Beralih Bidik 2 Pemain Ini

10-12-2019 11:18 | Asad Arifin

Bintang muda Inggris, Jadon Sancho (c) AP Photo Bintang muda Inggris, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Direksi Manchester United dikabarkan akan lebih fokus mendatangkan Erling Braut Haaland dan Saul Niguez dalam dua bursa transfer ke depan. Kedua pemain dianggap sebagai opsi yang paling memungkinkan dibeli United.

Manchester United membeli tiga pemain baru di bursa transfer awal musim 2019/2020. Tiga pemain yang dibeli Ole Gunnar Solskjaer yakni Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire.

Setelah tiga pemain tersebut, United kini dikaitkan dengan banyak pemain top lain. Setan Merah bakal lebih fokus untuk mengejar pemain di posisi gelandang dan penyerang tengah.

Daftar belanja sudah disusun Solskjaer dan para pemain bidikan sudah mulai diburu. Namun, ada beberapa pemain yang diyakini bakal sulit diburu karena harganya yang kelewat mahal bagi Setan Merah.

1 dari 2 halaman

Erling Haaland dan Saul Niguez jadi Opsi MU

Erling Braut Haaland. (c) AP Photo Erling Braut Haaland. (c) AP Photo

James Maddison dan Jadon Sancho masuk dalam bidikan United. Akan tetapi, kedua pemain disebut terlalu mahal bagi United. Padahal, United sudah menghabiskan banyak uang pada awal musim 2019/2020.

Setan Merah diprediksi bakal sulit membeli Maddison dan Sancho. Leicester City membanderol Maddison senilai 80 juta pounds. Sedangkan, Sancho dihargai 100 juga pounds oleh klubnya yakni Borussia Dortmund.

Dikutip dari Sportsmole, United pun mulai mengalihkan bidikan ke nama lain yang lebih realistis. Dua nama yang dikejar yakni Erling Haaland dan Saul Niguez.

Erling Haaland tengah bersinar bersama FC Salzburg, dia telah mencetak 28 gol. Dalam klausul kontraknya dengan FC Salzburg, Erling Haaland bisa dibeli dengan harga 17 juta pounds. Sedangkan, Saul Niguez bisa dibeli dengan harga tidak lebih dari 50 juta pounds.

2 dari 2 halaman

Saul Niguez Pengganti Paul Pogba?

Selebrasi Saul Niguez. (c) AFP Selebrasi Saul Niguez. (c) AFP

Erling Haaland sudah sejak lama masuk dalam radar pemandu bakat Manchester United. Pada usia yang masih 19 tahun, Erling Haaland dianggap bisa menjadi proyek jangka panjang bagi United. Dia sesuai dengan visi yang diusung Solskjaer.

Saul Niguez sebenarnya juga sudah lama masuk dalam daftar bidikan United. Namun, dua musim lalu, Saul Niguez, memilih setia di Atletico Madrid. Dia begitu loyal dengan sang manajer, Diego Simeone.

Saul Niguez diangap sebagai opsi yang tepat bagi United andai ditinggal Paul Pogba. Masa depan Paul Pogba di United belum pasti. Pemain asal Prancis sejak awal musim menyatakan ingin pindah dari United karena butuh tantangan baru.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA