James Garner Bertahan di Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 31 Agustus 2022, 15:40
James Garner Bertahan di Manchester United?
James Garner (c) MUFC Official

Bola.net - Ada rumor baru beredar mengenai James Garner di musim panas ini. Sang gelandang muda dilaporkan tidak jadi meninggalkan Old Trafford di musim panas ini.

Garner merupakan salah satu gelandang muda berbakat didikan akademi Manchester United. Musim lalu ia tampil apik saat dipinjamkan ke Nottingham Forest, di mana ia sukses membawa tim Championship itu promosi ke EPL.

Digadang-gadang akan menembus tim utama MU, Garner justru dikabarkan akan dijual. Erik Ten Hag mempersilakan manajemen MU untuk menjual Garner di musim panas ini.

Laporan BBC Sport mengklaim bahwa transfer Garner ini berpotensi gagal terjadi. Sang gelandang dilaporkan bakal bertahan di MU.

Mengapa demikian? Simak situasi transfer Garner di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tawaran Tidak cocok

Menurut laporan tersebut Manchester United sebenarnya mendapatkan banyak tawaran untuk Garner. Sayang tawaran-tawaran yang masuk itu tidak cocok dengan keinginan mereka.

United dilaporkan menginginkan bayaran sekitar 15-20 juta pounds untuk Garner. Mereka menilai angka ini layak disematkan untuk gelandang muda berbakat sepertinya.

Namun tawaran-tawaran yang masuk kebanyakan jauh berada di angka itu. Sehingga MU enggan menerima tawaran tersebut.

2 dari 4 halaman

Buka Opsi Bertahan

Manchester United sendiri dilaporkan membuka opsi untuk Garner bertahan di MU.

Ini disebabkan United tidak jadi mendatangkan Frenkie De Jong di musim panas ini. Sehingga ada satu slot kosong di lini tengah mereka.

Jadi jika tidak ada tawaran yang bagus untuk Garner, maka mereka siap mempertahankan sang pemain di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Tiga Peminat

Laporan yang sama mengklaim saat ini ada tiga klub EPL yang sedang mencoba mendatangkan Garner. Mereka adalah Everton, Leicester City dan Southampton.

Namun jika mereka tidak membayar angka yang diinginkan MU, maka Garner tidak akan dilepas.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR