BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jam Bermain di MU Berkurang, Edinson Cavani Woles

05-10-2021 17:20 | Serafin Unus Pasi

Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Fulham di Old Trafford, Rabu (19/05/21) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo
Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Fulham di Old Trafford, Rabu (19/05/21) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Edinson Cavani mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan jam bermainnya di Manchester United. Ia menegaskan bahwa ia fokus untuk mempersiapkan diri agar ketika dibutuhkan ia bisa berkontribusi.

Musim ini, Cavani seharusnya diproyeksikan sebagai striker utama Manchester United. Pasalnya di musim lalu performa eks PSG itu jauh melebihi striker-striker MU meski usianya tidak lagi muda.

Namun kenyataannya, Cavani lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ini dikarenakan Manchester United mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, sehingga posisi striker utama MU diisi oleh Ronaldo.

Cavani menegaskan ia tidak terlalu ambil pusing dengan situasi tersebut. "Di sepak bola, anda harus siap kapanpun," buka Cavani kepada El Observador.

Baca komentar lengkap sang striekr di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Jaga Kondisi

Cavani menyebut bahwa ia tidak berdiam diri meski minim jam bermain. Ia menyebut bahwa ia terus menjaga performanya agar ia siap jika diberi kesempatan.

"Salah satu kunci bermain di level tertinggi adalah anda harus selalu siap kapanpun anda dibutuhkan,"

"Terkadang anda banyak mendapatkan kesempatan bermain, terkadang lebih sedikit. Itu keputusan yang harus diambil manajer, namun itu tidak membuat saya untuk bekerja keras agar tampil kompetitif,"

2 dari 4 halaman

Siap Berkontribusi

Cavani juga menegaskan bahwa ia saat ini bekerja keras agar bisa mencapai puncak performanya.

Ia ingin membantu Setan Merah untuk bisa berprestasi di musim 2021/22.

"Liga baru saja bergulir, dan saya minimal harus berada di kondisi yang lebih baik daripada di musim lalu. Namun saya ingin membantu klub ini di musim ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United baru akan beraksi lagi di ajang EPL di dua pekan lagi.

Setan Merah akan berhadapan dengan Leicester City di pertandingan pekan kedelapan musim 2021/22.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(El Observador)

KOMENTAR