BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jajak Pendapat Fans Arsenal: Tiga Pemain Bintang Pantas Dijual

12-07-2019 14:59 | Asad Arifin

Mesut Ozil saat ditarik keluar dari laga Chelsea vs Arsenal di final Liga Europa 2018/19. (c) AP Photo Mesut Ozil saat ditarik keluar dari laga Chelsea vs Arsenal di final Liga Europa 2018/19. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah poling atau jajak pendapat dilakukan oleh media asal Inggris, Spotsmole, tentang siapa pemain yang layak dijual atau dipertahankan oleh Arsenal. Hasilnya, ada tiga pemain top yang harus dijual.

Arsenal tidak menjalani musim 2018/19 lalu dengan cukup baik, meskipun mampu lolos ke final Liga Europa. The Gunners gagal mendapatkan gelar juara musim lalu. Pada laga final Liga Europa, pasukan Unai Emery kalah dari Chelsea.

Kondisi tersebut diperparah dengan kegagalan Arsenal menembus empat besar klasemen akhir Premier League. Dampaknya, The Gunners tidak mendapat jatah bermain di Liga Champions musim 2019/20. Mereka hanya bermain di Liga Europa.

Kegagalan Arsenal juga tidak lepas dari performa beberapa pemain yang tidak maksimal. Mesut Ozil adalah salah satu pemain yang paling disorot kontribusinya. Sang playmaker dinilai tidak tampil optimal.

Hasilnya, berdasarkan jajak pendapat dari Sportsmole, sebanyak 78 persen fans ingin Arsenal melepas Mesut Ozil dan hanya 22 persen saja yang ingin pemain asal Jerman tersebut bertahan di Stadion Emirates musim depan.

Lantas, siapa dua pemain yang juga diharapkan dilepas oleh Arsenal? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Depak Henrikh Mkhitaryan

Selain Mesut Ozil, nama Henrikh Mkhitaryan juga termasuk dalam daftar pemain yang harus dilepas. Sebanyak 72 persen fans Arsenal memberi suara agar klub melepas pemain asal Armenia tersebut. Hanya 28 persen yang ingin dia bertahan.

Satu lagi nama pemain bintang yang tidak dikehendaki ada di skuad adalah Shkodran Mustafi. Bek asal Jerman ini mendapat prosentase 92 persen untuk dilepas. Artinya, hanya 8 persen fans Arsenal yang ingin dia bertahan.

Sementara itu, duo lini depan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette mendapat suara tertinggi untuk kategori pemain yang harus dipertahankan. Sebanyak 97 persen fans Arsenal ingin kedua mesin gol tetap menjadi pilar pada musim 2019/2020.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR