BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Premier League Hari Ini, Sabtu 4 Juli 2020: MU vs Bournemouth

04-07-2020 09:24 | Aga Deta

Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Sheffield United (c) AP Photo Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Sheffield United (c) AP Photo

Bola.net - Pertandingan pekan ke-33 Premier League akan digelar mulai malam ini, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Leicester City, Chelsea, Manchester United, dan Wolverhampton Wanderers bersaing ketat untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Chelsea yang saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen Premier League dengan 54 poin, akan menjamu Watford di Stamford Bridge pada Minggu dini hari WIB. The Blues hanya tertinggal satu poin dari peringkat ketiga, Leicester City, di mana artinya mereka akan berharap The Foxes akan terselip demi bisa naik satu peringkat di tangga klasemen.

Leicester City memang akan lebih dulu bermain ketimbang Chelsea. The Foxes akan menantang Crystal Palace di King Power Stadium, Sabtu malam. Jika Leicester City bisa menang, maka mereka bisa sejenak menjauh dari kejaran Chelsea.

Satu hal yang pasti, Manchester United dan Wolves punya kesempatan untuk menggeser Chelsea dari peringkat keempat untuk sementara waktu. Sebelum laga antara Chelsea kontra Watford, Manchester United akan lebih dulu bermain menghadapi Bournemouth yang disusul laga antara Wolves kontra Arsenal pada Sabtu malam.

Manchester United dan Wolves saat ini sama-sama mengoleksi 52 poin, atau dua poin di belakang Chelsea. Artinya penghuni peringkat kelima dan keenam tersebut bisa membuat The Blues untuk sesaat jatuh ke peringkat keenam dalam klasemen Premier League jika keduanya bisa mengamankan tiga poin di kandang mereka masing-masing.

1 dari 1 halaman

Jadwal Premier League

Sabtu (4/7/2020)

18:30 WIB: Norwich City vs Brighton & Hove Albion

21:00 WIB: Leicester City FC vs Crystal Palace FC

21:00 WIB: Manchester United FC vs AFC Bournemouth

23:30 WIB: Wolverhampton Wanderers vs Arsenal FC

02:00 WIB: Chelsea FC vs Watford FC

Disadur dari: Bola.com/Penulis Benediktus Gerendo Pradigdo

Published: 4 Juli 2020

KOMENTAR