BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Premier League: Arsenal jadi Kunci Manchester United Perbaiki Posisi Klasemen

07-07-2020 12:25 | Asad Arifin

Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB (c) AP Photo Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United bakal berharap pada Arsenal untuk bisa mengalahkan Leicester City. Sebab, jika The Gunners mampu melakukan misi tersebut, maka Setan Merah membuka peluang naik ke posisi tiga klasemen Premier League.

MU tengah terlibat persaingan sengit untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan dengan Chelsea dan Leicester City. Saat ini MU ada di urutan lima klasemen Liga Inggris dengan tertinggal dua poin dari Chelsea.

Nanti malam MU belum turun bertanding. Namun dua rivalnya itu akan turun berlaga. Chelsea dijamu Crystal Palace. Sedangkan Leicester menghadapi tuan rumah Arsenal.

Fans MU pun berharap Leicester dan Chelsea akan tersandung nanti malam sehingga Setan Merah bisa merangsek ke zona Liga Champions jika menang sehari kemudian.

Dibanding Chelsea, Leicester yang paling berpeluang tersandung di Liga Inggris tengah pekan ini. Arsenal sedang bangkit usai menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Liga Inggris

  • 00.00 WIB: Crystal Palace vs Chelsea (Mola TV)
  • 00.00 WIB, Watford vs Norwich City (Mola TV)
  • 02.15 WIB, Arsenal vs Leicester (Mola TV)
2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

FcTables.com

Disadur dari Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Jonathan Pandapotan, 7 Juli 2020)

KOMENTAR