BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal dan Siaran Arsenal vs Leicester Dini Hari, 26 Oktober 2020

25-10-2020 08:06 | Yaumil Azis

Premier League, Arsenal vs Leicester City (c) Bola.net Premier League, Arsenal vs Leicester City (c) Bola.net

Bola.net - Pekan ke-6 Premier League yang dilangsungkan pada Senin (26/10/2020) dinihari nanti bakal mempertemukan Arsenal dengan Leicester City di Emirates Stadium. Partai ini bisa dinikmati melalui live streaming di Mola TV.

Arsenal datang dengan ambisi memperbaiki kekalahan yang diterima dari Manchester City pekan lalu. Kemenangan atas Rapid Vienna dengan skor 2-1 di pentas Liga Europa beberapa hari lalu bisa menjadi modal penting untuk laga ini.

Sekarang pasukan Mikel Arteta tersebut sedang berada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara Premier League 2020/21. Tambahan tiga poin bisa membuat mereka naik ke peringkat empat.

Arsenal akan melompati beberapa klub di klasemen kalau mampu menuai tiga angka, salah satunya Leicester City. Tim berjuluk the Foxes tersebut sekarang berada di peringkat ke-7 dengan raihan poin yang sama dengan Arsenal, sembilan.

Sama seperti Arsenal, Leicester juga menelan kekalahan di pekan sebelumnya atas Aston Villa. Mereka juga memiliki modal kemenangan atas Zorya Luhansk di Liga Europa pada beberapa hari yang lalu.

Menarik untuk disimak siapa yang bakalan menuai tiga poin dari pertandingan kali ini. Keahlian meracik taktik dari pelatih masing-masing tim juga patut untuk disaksikan.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Premier League 2020/21 Pekan 6

Pertandingan: Arsenal vs Leicester City

Stadion: Emirates Stadium

Hari, Tanggal: Senin, 26 Oktober 2020

Jam kick-off: 02.15 WIB

Live: Mola TV (KLIK DI SINI)

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (3-4-3): Leno; Gabriel, David Luiz, Tierney; Bellerin, Dani Ceballos, Partey, Saka; Willian, Lacazette, Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Chambers (cedera), Pablo Mari (cedera), Martinelli (cedera), Holding (cedera), Ceballos (meragukan), Willian (meragukan).

Leicester (4-1-4-1): Schmeichel; Castagne, Evans, Fofana, Justin; Mendy; Ayoze Perez, Tielemans, Praet, Barnes; Vardy.

Pelatih: Brendan Rodgers.

Info skuad: Ricardo Pereira (cedera), Ndidi (cedera), Amartey (cedera), Soyuncu (cedera), Vardy (meragukan).

KOMENTAR