BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadwal dan Live Streaming Manchester City vs Everton di Mola TV, 23 Mei 2021

23-05-2021 13:50 | Richard Andreas

Selebrasi pemain-pemain Manchester City (c) AP Photo
Selebrasi pemain-pemain Manchester City (c) AP Photo

Bola.net - Manchester City akan meladeni Everton dalam duel pekan terakhir Premier League 2020/21, Minggu (23/5/2021). Sudah mengunci gelar juara, Man City mungkin akan menurunkan skuad pelapis.

Manchester City mungkin sudah fokus ke final Liga Champions akhir Mei mendatang. Rotasi pun diperkirakan bakal dilakukan oleh sang manajer Josep Guardiola. Bagi Everton, yang masih berjuang untuk zona Eropa, ini bisa jadi sebuah situasi yang cukup menguntungkan.

Secara matematis, Everton masih bisa menggusur West Ham dari peringkat 6. Namun, itu jika West Ham kalah, dan tim besutan Carlo Ancelotti mengalahkan Manchester City dengan skor yang sangat telak untuk menyaingi selisih gol West Ham.

Yang paling realistis adalah satu slot di Europa Conference League, kompetisi antarklub Eropa kasta ketiga yang baru dibentuk oleh UEFA. Untuk itu, pasukan Everton harus finis peringkat 7 di liga.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Premier League, Manchester City vs Everton (c) Bola.netPremier League, Manchester City vs Everton (c) Bola.net

  • Pertandingan: Manchester City vs Everton
  • Stadion: Etihad Stadium
  • Hari, tanggal: Minggu, 23 Mei 2021
  • Kick-off: 22.00 WIB
  • Link live streaming: Mola TV (klik tautan ini)
2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Mendy, Ake, Laporte, Walker; Rodri, Fernandinho; Sterling, Aguero, Ferran Torres; Gabriel Jesus.

Pelatih: Josep Guardiola.

Everton (4-4-2): Pickford; Digne, Keane, Mina, Godfrey; Sigurdsson, Allan, Doucoure, Coleman; Calvert-Lewin, Richarlison.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

KOMENTAR