BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadwal dan Live Streaming Liverpool vs Newcastle di Mola TV 24 April 2021

24-04-2021 08:40 | Serafin Unus Pasi

Premier League, Liverpool vs Newcastle (c) Bola.net
Premier League, Liverpool vs Newcastle (c) Bola.net

Bola.net - Liverpool bertekad untuk bangkit di pekan ke-33 EPL. The Reds mengincar kemenangan saat menjamu Newcastle di Anfield pada hari Sabtu (24/4/2021).

Liverpool tak terkalahkan dalam 24 laga kandang terakhirnya melawan Newcastle di Premier League. Selama periode itu, Liverpool menang 20 kali (M20 S4 K0).

Dalam laga kandangnya melawan Newcastle di Premier League musim lalu, Liverpool menang 3-1. Tertinggal oleh gol Jetro Willems menit 7, Liverpool berbalik menang lewat gol-gol Sadio Mane menit 28 dan 40, serta Mohamed Salah menit 72.

Pada pertemuan pertama musim ini, pada pekan ke-16, Liverpool bermain imbang di kandang Newcastle. Laga itu berkesudahan tanpa gol, 0-0.

Di laga terakhirnya, kedua tim ini meraih hasil yang berbeda. Satu gol Sadio Mane hanya cukup untuk memberi Liverpool hasil seri 1-1 di markas Leeds United, sementara Newcastle menang 3-2 menjamu tim papan atas West Ham. Joelinton dan Joseph Willock masing-masing mencetak satu gol untuk Newcastle di laga itu, sedangkan satu gol The Magpies lainnya didapatkan dari bunuh diri pemain lawan.

Secara matematis, Newcastle masih belum aman dari ancaman degradasi. Mereka membutuhkan hasil terbaik di Anfield. Liverpool, yang masih terus mengejar zona Liga Champions, sepertinya bakal dihadapkan pada sebuah laga yang cukup sulit.

Simak Jadwal dan Live Streaming Liverpool vs Newcastle di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Liverpool vs Newcastle
Jadwal: Sabtu, 24 April 2021
Kick Off: Pkl 18.30 WIB
Stadion : Anfield
Live: Mola TV (Silakan klik tautan berikut untuk mengakses link streaming)

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Kabak, Fabinho, Alexander-Arnold; Milner, Wijnaldum, Thiago; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Matip (cedera), Van Dijk (cedera), Gomez (cedera), Henderson (cedera), Kelleher (cedera), Jones (meragukan), Phillips (meragukan).

Newcastle (3-5-2): Dubravka; Dummett, Clark, Fernandez; Ritchie, Longstaff, Shelvey, Almiron, Murphy; Wilson, Joelinton.

Pelatih: Steve Bruce.

Info skuad: Schar (cedera), Hayden (cedera), Lascelles (cedera), Fraser (cedera), Saint-Maximin (meragukan).

KOMENTAR