BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadon Sancho Terancam Gagal, MU Alihkan Fokus ke David Brooks

24-08-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

David Brooks menjadi andalan di lini tengah Bournemouth (c) Zimbio David Brooks menjadi andalan di lini tengah Bournemouth (c) Zimbio

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan mulai putar haluan dalam perburuan winger kanan baru. Klub berjuluk Setan Merah itu diberitakan kini lebih tertarik untuk mendatangkan David Brooks ke Old Trafford.

Hampir setiap hari nama Jadon Sancho muncul di pemberitaan. Winger Borussia Dortmund itu diyakini menjadi incaran utama Setan Merah di musim panas ini.

Namun beberapa hari terakhir, rumor transfer Sancho ke MU mulai meredup. Pihak Setan Merah diberitakan mulai putus asa untuk memenuhi tuntutan mahar 120 juta Euro yang ditetapkan Borussia Dortmund.

The Express mengklaim bahwa MU mulai banting setir dalam perburuan winger baru. Mereka dikabarkan mulai melirik David Brooks dari Bournemouth di musim panas ini.

Simak rencana transfer MU terhadap Brooks di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Alternatif Utama

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah lama tertarik untuk merekrut Brooks. Meski musim lalu ia minim bermain akibat cedera yang cukup parah.

Winger 23 tahun itu dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata. Bahkan legenda mereka, Ryan Giggs kabarnya merekomendasikan MU untuk merekrut Brooks setelah ia melatihnya di Timnas Wales.

Itulah mengapa MU mulai tertarik untuk mengamankan sang winger di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Dipersilahkan

Langkah MU untuk mendapatkan jasa Brooks bisa dikatakan terbuka sangat lebar di musim panas ini.

Pihak Bournemouth sudah merestui kepergian sang winger. Setelah The Cherries terdegradasi ke Championship musim depan.

Untuk itu mereka siap melepaskan sang winger ke Old Trafford jika mahar yang ditawarkan MU cocok dengan keinginan mereka.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

MU diberitakan harus siap keluar uang cukup banyak untuk mendatangkan Brooks.

Pihak Bournemouth mematok harga 40 juta pounds untuk jasa sang winger.

(The Express)

KOMENTAR