BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadon Sancho Sulit, MU CLBK dengan Wilfried Zaha?

05-08-2020 20:00 | Serafin Unus Pasi

Wilfried Zaha (c) AP Photo Wilfried Zaha (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United diberitakan mulai mempertimbangkan opsi selain Jadon Sancho untuk memperkuat sektor sayap mereka. Setan Merah diklaim tertarik untuk memulangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Manchester United diketahui tengah berburu winger kanan baru di musim panas ini. Manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer menilai MU tidak punya winger kanan berkualitas sehingga ia ingin mendatangkan pemain top untuk posisi tersebut.

Sejauh ini nama Jadon Sancho menguat sebagai buruan utama Manchester United. Namun sejauh ini proses transfer winger Borussia Dortmund itu belum kunjung selesai karena harga tinggi yang dipatok klub Jerman tersebut.

The Sun mengklaim bahwa MU mulai mencari alternatif transfer Sancho. Mereka diberitakan tertarik merekrut Wilfried Zaha.

Apa alasan MU ingin merekrut Zaha? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kemampuan Teruji

Menurut laporan tersebut, pertimbangan utama MU merekrut Zaha karena performanya yang sudah teruji di EPL.

Sejak tahun 2015 silam, Zaha menjadi pemain krusial di Crystal Palace. Ia selalu menjadi pembeda dari sisi kanan The Eagles.

Ole Gunnar Solskjaer juga tahu persis kemampuannya karena ia pernah melatih sang winger di Cardiff City. Jadi Ole menilai pemain 27 tahun ini bakal menjadi opsi yang menarik untuk timnya.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Alasan lain mengapa MU tertarik untuk merekrut Zaha karena harganya yang jauh lebih terjangkau.

Menurut laporan itu, Palace menurunkan harga jual Zaha di musim panas ini. Sang winger bisa didapatkan dengan mahar transfer sebesar 30 juta pound saja.

Sementara Sancho sendiri berharga 120 juta Euro, sehingga Zaha bisa menjadi opsi pengganti yang bagus bagi Setan Merah musim depan.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

MU harus bergerak cepat jika mereka serius ingin memulangkan Zaha.

Pasalnya Arsenal dan Bayern Munchen diberitakan juga meminati sang winger.

(The Sun)

KOMENTAR