BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadon Sancho Sulit, MU Beralih ke Jack Grealish

15-06-2020 16:00 | Serafin Unus Pasi

Jack Grealish (c) AP Photo Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dikabarkan sudah mengalihkan prioritas transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah kini akan fokus untuk mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United tengah berburu beberapa pemain top di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer ingin timnya semakin kompetitif, terutama ia ingin permainan timnya lebih atraktif dalam menyerang.

Satu nama yang kerap digosipkan diburu MU adalah Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund itu dinilai merupakan kepingan yang hilang dari lini serang MU saat ini.

Daily Star melansir bahwa MU kini sudah berubah haluan. Mereka tidak lagi fokus mengejar Sancho, melainkan membidik Jack Grealish dari Aston Villa.

Mengapa MU batal merekrut Sancho? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sulit Digapai

Laporan itu mengklaim bahwa MU sudah menyerah untuk mendatangkan Sancho di musim panas nanti.

Pasalnya Dortmund tetap ngotot menjual sang winger dengan harga yang mahal. Sementara MU disebut sulit untuk menebus mahar transfer Sancho yang mencapai angka 115 juta pounds tersebut.

Sementara baru-baru ini pihak Dortmund mengindikasikan mereka akan mempertahankan Sancho di musim panas nanti sehingga MU harus mundur dari perburuan sang winger.

2 dari 3 halaman

Alternatif Lain

Menurut laporan tersebut, MU kini mengalihkan fokus mereka untuk mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa.

Grealish memang cukup sering dikaitkan dengan MU. Pemain 24 tahun itu dinilai bakal menjadi bala bantuan yang bagus di lini serang Setan Merah setelah ia tampil impresif di skuat Aston Villa.

Ole Gunnar Solskjaer juga diberitakan menyukai gaya bermain sang playmaker sehingga ia kini meminta manajemen MU untuk mencoba mendatangkan Grealish di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Harga Lebih Terjangkau

Alasan lain mengapa MU kini fokus untuk mendatangkan Sancho karena mahar transfernya yang lebih terjangkau.

Sang playmaker diberitakan bisa direkrut di kisaran angka 75 juta pounds saja di musim panas nanti.

(Daily Star)

KOMENTAR