BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadon Sancho Isyaratkan Kembali ke Premier League, Merapat ke MU?

03-09-2019 07:42 | Aga Deta

Jadon Sancho mencetak satu gol dan satu assist pada laga DFL Super Cup melawan  Bayern Munchen, Sabtu (3/8/2019) di Signal Indupa Park. (c) Bundesliga Jadon Sancho mencetak satu gol dan satu assist pada laga DFL Super Cup melawan Bayern Munchen, Sabtu (3/8/2019) di Signal Indupa Park. (c) Bundesliga

Bola.net - Bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho saat ini sedang menikmati karier yang bagus di Jerman. Namun, ia memberi isyarat akan kembali ke Premier League suatu saat nanti.

Pemain internasional Inggris itu merupakan salah satu prospek terpanas di sepakbola Eropa. Sancho sudah menunjukkan performa yang cukup mengesankan selama di Jerman.

Penampilan Sancho itu membuatnya mendapat panggilan memperkuat timnas Inggris. Bahkan, ia menjadi starter untuk The Three Lions di bawah kepemimpinan Gareth Southgate.

Manchester United adalah salah satu klub raksasa Eropa yang berminat merekrut Sancho. Bahkan Setan Merah sudah dikaitkan dengan pemain berusia 19 tahun itu selama 12 bulan terakhir.

1 dari 2 halaman

Kembali ke Premier League

Sancho meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Dortmund dua tahun lalu. Sekarang, sang pemain mengungkapkan bahwa ia tertarik kembali ke Premier League.

"Saya tidak bisa mengatakan masa depan tetapi saya tidak keberatan (kembali ke Premier League)," kata Sancho seperti dilansir Manchester Evening News.

"La Liga, saya juga tidak keberatan, tapi kami belum tahu. Saya merasa setiap liga sangat kompetitif. Premier League adalah salah satu liga terbaik di dunia, semua orang tahu itu."

2 dari 2 halaman

Perhatian Media

Meski tertarik kembali ke Inggris, Sancho mengaku tidak terganggu dengan spekulasi tentang masa depannya. Sancho percaya pindah ke Jerman sudah membantunya terhindar dari perhatian media.

"Saya tidak terlalu memperhatikan semua media. Saya hanya mencoba untuk tetap fokus pada permainan saya," kata Sancho.

"Jelas berada di Jerman menghilangkan tekanan media dan saya pikir itu sangat membantu saya dan membuat saya tetap fokus."

Sumber: Manchester Evening News

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR