BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadon Sancho Bisa Bersinar di MU, Asalkan...

27-01-2022 09:48 | Aga Deta

Jadon Sancho. (c) AP Photo
Jadon Sancho. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan penyerang Manchester United Louis Saha menilai Jadon Sancho masih bisa bersinar bersama Setan Merah. Karena itu, Saha meminta Sancho untuk tetap bekerja keras.

Sancho bergabung dengan MU dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu. Sang pemain ditebus dengan harga mencapai 85 juta euro.

Kedatangan Sancho disambut gembira para suporter MU. Pasalnya, Sancho menunjukkan performa yang impresif selama membela Dortmund.

Namun, performa Sancho bersama MU belum mengesankan. Sejauh ini, dia baru mencetak dua gol dalam 23 kali penampilan di semua kompetisi.

1 dari 4 halaman

Sancho Bisa Bersinar

Banyak yang menganggap bahwa Sancho termasuk sebagai pembelian gagal. Namun, Saha yakin kalau pemain berusia 21 tahun itu masih punya masa depan yang cerah di Old Trafford.

“Dia pasti bisa memiliki karier yang cemerlang. Saya pikir secara fisik dia sedikit tertinggal dan itu tidak membantu kepercayaan dirinya," kata Saha kepada Genting Casino.

“Itulah mengapa terkadang ketika dia mencoba untuk menghadapi pemain dan mengalahkan mereka, dia belum bisa melakukannya."

2 dari 4 halaman

Harus Bekerja Keras

Saha tidak meragukan bakat yang dimiliki Sancho. Namun, dia meminta sang pemain untuk terus bekerja keras agar bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Setan Merah.

“Ketika Anda menghadapi tantangan dalam karir Anda, Anda harus bekerja keras. Dia tidak boleh meragukan kemampuannya – dia harus percaya bahwa dia bisa melakukannya dan mudah-mudahan, skuat United juga bisa membantunya," lanjutnya.

"Dia perlu bekerja keras. Saya pikir para penggemar dapat melihat dia berbakat dan akan memberinya waktu yang dia butuhkan.

“Saya tidak ingin menempatkan dia di bawah tekanan lagi. Dia tahu apa yang harus dia lakukan – dia tidak buta. Saya pikir secara fisik lebih dari segalanya, dia belum menunjukkan ketajaman ini.”

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

Usai jeda internasional, Manchester United akan menghadapi Middlesbrough di ajang FA Cup pada 5 Februari 2022.

Setelah itu, Setan Merah akan bertarung di Premier League dengan berkunjung ke markas Burnley pada 9 Februari 2022.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Metro.co.uk

KOMENTAR