BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadi Target Transfer, Jules Kounde Juga Berminat Pindah ke Chelsea

03-08-2021 16:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Sevilla Jules Kounde. (c) AP Photo
Pemain Sevilla Jules Kounde. (c) AP Photo

Bola.net - Asa Chelsea untuk mendapatkan jasa Jules Kounde tidak bertepuk sebelah tangan. Bek Sevilla itu dilaporkan sangat tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge di musim panas ini.

Sejak pekan lalu, Chelsea mulai mengubah manuver transfer mereka. Mereka kini mulai berburu bek tengah baru setelah mereka kesulitan mendapatkan jasa Erling Haaland.

Chelsea dilaporkan mulai mengunci target transfer mereka. Jules Kounde dilaporkan bakal jadi incaran utama Chelsea di musim panas ini.

Chelsea patut berbahagia karena Kounde juga dilaporkan tertarik pindah. "Seperti yang kita bicarakan sebelumnya, Chelsea dan Kounde sudah mencapai kesepakatan pribadi," ujar Duncan Castles kepada Transfer Window Podcast.

Baca komentar lengkap pakar transfer Inggris itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Paling Berpeluang

Menurut Castle, Kounde saat ini lebih condong bergabung dengan Chelsea saat ini.

Sang bek sebenarnya ingin bergabung dengan Real Madrid, namun El Real tidak menawarnya sehingga ia fokus pindah ke Chelsea.

"Dia [Kounde] senang bisa pindah ke Chelsea. Kami mendapatkan info bahwa ia sebenarnya lebih memilih pindah ke Real Madrid, namun Madrid tidak mengajukan tawaran apapun untuknya,"

2 dari 3 halaman

Masih Alot

Lebih lanjut, Castles menyebut bahwa proses negosiasi antara Chelsea dan Sevilla masih berjalan alot. Jadi masih belum diketahui apakah transfer ini bisa segera diresmikan.

"Sevilla hanya ingin menjualnya di harga yang tepat. Namun pembelian tunai untuk Kounde sepertinya akan sulit, dan Chelsea akan mencoba menawarkan salah satu pemain mereka plus uang ke Sevilla,"

"Jika Chelsea bisa memberikan Sevilla pemain yang tepat, dan informasi yang saya dapatkan bahwa Sevilla menginginkan Kurt Zouma. Karena Zouma bisa langsung jadi pengganti Kounde dan mereka tidak akan melewati batas pengeluaran di La Liga," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ogah Pindah

Menurut laporan yang beredar, Zouma saat ini masih enggan untuk pindah ke Sevilla.

Ia dilaporkan lebih tertarik melanjutkan karirnya di Inggris untuk bergabung dengan West Ham.

(Transfer Window Podcast)

KOMENTAR