BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadi Pemain Terbaik MU, Luke Shaw Kena Troll dari Bruno Fernandes

07-03-2021 03:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Luke Shaw. (c) AP Photo Pemain Manchester United, Luke Shaw. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Luke Shaw menceritakan pengalaman ia memenangkan penghargaan pemain terbaik Manchester United bulan Februari 2021. Sang bek mengaku ia digoda oleh Bruno Fernandes usai memenangkan penghargaan itu.

Seperti bulan-bulan sebelumnya, Manchester United kembali menggelar penghargaan pemain terbaik bulanan mereka. Di edisi Februari ini ada empat kandidat, yaitu Daniel James, Luke Shaw, Bruno Fernandes dan Scott McTominay.

Berdasarkan hasil pilihan fans, Luke Shaw berhasil dinobatkan menjadi pemain terbaik MU di bulan Februari 2021. Sang bek mendapatkan 37% suara dalam voting itu.

Shaw menyebut bahwa Fernandes menggodanya setelah ia memenangkan penghargaan ini. "Dia [Fernandes] mendatangi saya dan mengatakn 'Bagaimana caranya kamu memenangkan ini [penghargaan pemain terbaik]?" buka Shaw kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kena Troll

Shaw menyebut bahwa pada saat itu ia sempat menjelaskan secara serius kepada Fernandes mengenai mekanisme pemilihan ini. Namun ternyata ia kena troll dari sang playmaker.

"Saya berkata kepadanya 'fans yang memilih pemenang penghargaan ini, bukan orang-orang dari pihak klub. Kamu harus memahami hal ini',"

"Dia pada saat itu merespon 'Ah, baiklah kalau begitu. Memang kadang-kadang orang lain harus memenangkan penghargaan ini',"

2 dari 3 halaman

Incar yang Lebih Besar

Shaw menyebut bahwa Fernandes saat ini punya incaran lain.

Sang playmaker disebut ingin memenangkan penghargaan pemain terbaik di level EPL edisi bulan Februari.

"Dia [Fernandes] mengincar penghargaan pemain terbaik bulan ini versi EPL dan ia percaya diri bisa memenangkan itu. Saya pribadi mendoakannya bisa memenangkan itu, karena saya sudah merebut penghargaan yang ini," kelakar sang bek.

3 dari 3 halaman

Tebak SKor

Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City nanti malam.

Manchester United tengah berada dalam kondisi yang kurang baik, setelah meraih tiga hasil 0-0 beruntun. Akankah nasib MU kembali tersungkur ketika menghadapi sang tetangga?

Yuk Bolaneters, ikutan tebak skor Derby Manchester di bawah ini. Buat kalian yang bisa menebak dengan benar skor akhir laga ini, maka kalian bakal mendapatkan hadiah yang menarik loh.

(MUFC)

KOMENTAR