Jadi Pemain Terbaik MU Edisi September, Christian Eriksen Super Hepi

Serafin Unus Pasi | 30 September 2022, 05:59
Christian Eriksen resmi bergabung dengan Manchester United  (c) MUFC Official
Christian Eriksen resmi bergabung dengan Manchester United (c) MUFC Official

Bola.net - Playmaker Manchester United, Christian Eriksen mengaku sangat senang mendapatkan penghargaan pemain terbaik Manchester United edisi September 2022. Ia tersanjung dipilih fans menjadi pemain terbaik Setan Merah.

Manchester United melanjutkan tradisi mereka menggelar penghargaan pemain terbaik setiap bulannya. Pemenang penghargaan ini 100% ditentukan oleh para fans mereka melalui mekanisme voting.

Untuk edisi September 2022, penghargaan ini jatuh ke pelukan Christian Eriksen. Sang playmaker terpilih dengan jumlah suara di angka 60%.

Eriksen sangat bersyukur terpilih memenangkan penghargaan ini. "Saya benar-benar bersyukur dan juga berterima kasih kepada para fans yang telah memilih saya," ujar Eriksen kepada MUTV.

Simak komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pengalaman Pertama

Eriksen pribadi mengaku cukup terkejut mendapatkan penghargaan pemain terbaik MU ini. Karena ia mengakui tidak pernah mendapatkan penghargaan serupa di klub-klub lain.

Ia menyebut MU adalah salah satu klub yang langka, karena membuat penghargaan pemain bulanan di level klub.

"Ketika saya pertama kali datang ke klub ini, saya tidak percaya bahwa ada penghargaan pemain terbaik di setiap bulan. Saya rasa ini klub pertama yang pernah saya perkuat yang melakukan ini, jadi ada koneksi yang luar biasa antara fans dengan klub ini," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Bulan yang Bagus

Lebih lanjut, Eriksen menilai ia bisa memenangkan penghargaan pemain terbaik berkat rekan setimnya yang tampil apik juga.

"Saya rasa segala sesuatu di bulan September berjalan dengan baik. Performa kami lebih bagus ketimbang di akhir Agustus, di mana situasi kami kurang apik saat itu," lanjut Eriksen.

"Saya rasa baik untuk level pribadi maupun sebagai sebuah klub, kami bermain dengan baik di bulan September. Jadi September adalah bulan yang baik bagi kami," ia menandaskan.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk sebuah laga krusial di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan Manchester City di pekan kesembilan EPL 2022/23.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR