BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadi Pahlawan Chelsea, Frank Lampard Puji Habis Mason Mount

17-01-2021 06:35 | Aga Deta

Selebrasi Mason Mount usai cetak gol untuk Chelsea (c) AP Photo Selebrasi Mason Mount usai cetak gol untuk Chelsea (c) AP Photo

Bola.net - Mason Mount menjadi pahlawan kemenangan Chelsea saat mengalahkan Fulham. Manajer The Blues, Frank Lampard pun memberikan pujian setinggi langit kepada Mount.

Chelsea menantang Fulham dalam lanjutan Premier League pada hari Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Bermain di Craven Cottage, The Blues memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Mount memastikan kemenangan Chelsea dalam pertandingan ini. Gelandang Inggris itu mencetak gol pada menit ke-78.

Hasil ini membuat Chelsea naik ke peringkat 7 klasemen sementara Premier League dengan poin 29. Sedangkan Fulham menempati peringkat 18 dengan poin 12.

1 dari 2 halaman

Puji Performa Mount

Lampard terkesan dengan performa Mount saat Chelsea mengalahkan Fulham. Menurutnya, sang pemain sudah tampil sangat bagus dalam pertandingan ini.

"Saat Anda menghadapi blok rendah, Anda harus mencoba dan menemukan umpan yang melewati garis atau sedikit keajaiban. Belum cukup sampai gol Mason terjadi, tetapi kesabaran dan pergerakan bola bagus," kata Lampard di situs resmi klub.

"Itu tepat saat Mason mencetak gol. Penampilannya secara keseluruhan luar biasa, tetapi semangat tim sangat bagus."

2 dari 2 halaman

Dampak Mount

Dengan demikian, Mount berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut. Lampard menilai Mount sudah memberikan dampak yang besar di Chelsea.

"Dia sangat bagus untuk kami. Dia baru berusia 22 tahun minggu lalu, dan dia adalah teladan masa muda kami," lanjutnya.

"Saya datang ke Chelsea pada usia 22 tahun dan saya tidak mengguncang dunia di tahun pertama saya di Chelsea. Saya masih mencari langkah saya. Mason sudah menjalani begitu banyak pertandingan. Usaha dan sikapnya luar biasa."

KOMENTAR