BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadi Incaran Man City dan Arsenal, Caglar Soyuncu Katakan Tidak

07-04-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Caglar Soyuncu (c) AP Photo Caglar Soyuncu (c) AP Photo

Bola.net - Dua raksasa Premeir League, Manchester City dan Arsenal nampaknya bakal gigit jari dalam upaya mereka merekrut Caglar Soyuncu. Bek Leicester City itu mengaku belum tertarik untuk meninggalkan King Power Stadium dalam waktu dekat.

Soyuncu sebenarnya merupakan rekrutan baru The Foxes musim ini. Ia didatangkan dari Jerman untuk menggantikan Harry Maguire yang pindah ke Manchester United.

Tidak disangka-sangka, bek Timnas Turki itu berhasil beradaptasi dengan kilat di Leicester City. Ia bahkan menjadi salah satu bek tertangguh di EPL, sehingga Arsenal dan Manchester City tertarik mendapatkan jasanya.

Namun kedua raksasa Inggris itu harus siap patah hati karena Soyuncu belum mau meninggalkan Leicester city. "Saya rasa saat ini bukan waktu yang tepat bagi saya untuk pindah ke klub lain," buka Soyuncu kepada Fotomac.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masih Perlu Belajar

Soyuncu mengakui bahwa ia saat ini masih belum tampil maksimal di Premier League. Untuk itu ia ingin meningkatkan performanya terlebih dahulu sebelum memikirkan pindah ke klub lain.

"Sejauh ini saya menjalani musim yang baik. Namun di atas itu semua, masih ada banyak hal yang perlu saya pelajari di sini [Inggris]."

"Maguire adalah bek termahal di dunia dan tim saya tidak membeli bek lain karena mereka percaya kepada saya. Saya di sini menggantikan pemain yang pindah dengan mahar transfer 80 juta pounds."

2 dari 3 halaman

Kondisi Bagus

Soyuncu juga menegaskan bahwa ia tidak punya alasan untuk berpaling dari Leicester City. Ia menyebut bahwa ia berkembang pesat bersama The Foxes sehingga ia tidak mau pindah klub dalam waktu dekat.

"Saat ini segalanya berjalan dengan baik di sini [Leicester City] dan kami ingin terus melanjutkan kondisi ini."

"Saya sudah memainkan 30 pertandingan musim ini dan saya ingin bisa mencapai jumlah penampilan sejumlah tiga digit. Saya ingin bisa mencapai level tertinggi dalam jangka waktu yang panjang." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Leicester City memiliki posisi yang kuat untuk mempertahankan Soyuncu.

Sang bek masih terikat kontrak di Leicester hingga tahun 2023 mendatang.

(Fotomac)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland