BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadi Incaran Barcelona dan Liverpool, Tottenham Blokir Transfer Tanguy Ndombele

12-05-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Tanguy Ndombele bergabung dengan Tottenham Hotspur (c) THFC Tanguy Ndombele bergabung dengan Tottenham Hotspur (c) THFC

Bola.net - Asa Barcelona dan Liverpool untuk mengamankan jasa Tanguy Ndombele harus pupus di tengah jalan. Sang gelandang diberitakan tidak mendapatkan restu untuk meninggalkan Tottenham di musim panas nanti.

Ndombele memang baru menjadi bagian dari skuat The Lillywhites di musim panas kemarin. Ia direkrut dari Lyon dengan mahar transfer yang cukup besar, yakni 55 juta pounds.

Namun performa Ndombele di musim perdananya jauh dari kata memuaskan. Ia juga sempat dikritik secara terbuka oleh Jose Mourinho sehingga ada rumor yang mengatakan ia akan dijual di musim panas nanti.

Barcelona dan Liverpool diberitakan tertarik untuk membajak Ndombele di musim panas nanti. Namun PA Sports mengklaim bahwa Tottenham tidak merestui kepergian Ndombele.

Simak situasi transfer sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Investasi Jangka Panjang

Menurut laporan tersebut, manajemen Tottenham masih menaruh kepercayaan yang besar kepada Ndombele.

Mereka menilai wajar jika sang pemuda kesulitan di skuat Tottenham musim ini. Pasalnya ia masih beradaptasi dengan Premier League yang jauh berbeda dari Ligue 1 Prancis.

Manajemen Tottenham percaya bahwa seiring berjalannya waktu, performa Ndombele akan semakin membaik sehingga ia bisa berkontribusi lebih besar untuk Tottenham.

2 dari 3 halaman

Beri Kesempatan

Laporan itu juga mengklaim bahwa Jose Mourinho juga masih memberikan kesempatan kepada Ndombele untuk unjuk gigi di Tottenham.

Mourinho diberitakan sengaja mengkritik Ndombele secara terbuka. Ia ingin sang pemain untuk menunjukkan reaksi di sesi latihan dengan berlatih lebih keras.

Mourinho juga diberitakan siap membimbing Dembele karena ia percaya bahwa sang gelandang punya potensi yang besar.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Kontrak Ndombele di Tottenham juga masih sangat panjang.

Ia masih akan mengabdi bersama Tottenham hingga tahun 2025 mendatang.

(PA Sports)

KOMENTAR